DBAsia News

Prediksi Real Madrid vs Granada 05 Oktober 2019

DBasia.news –  La Liga kembali berlanjut pada akhir pekan ini. La Liga sendiri sudah masuk pekan ketujuh. Beberapa laga serentak akan digelar pada akhir pekan ini. Laga ini sendiri akan digelar di Estadio Santiago Bernabéu (Madrid), Sabtu (05/10/2019).

Real Madrid sedang dalam kondisi tak stabil. Pada 2 laga terakhir, Real Madrid gagal meraih kemenangan. Tercatat, pada 2 laga terakhir di semua ajang Real Madrid hanya meraih hasil imbang. Pada tengah pekan lalu, Real Madrid diluar dugaan gagal menahan imbang Club Brugge. Bermain dikandang sendiri, Real Madrid hanya bermain imbang dengan skor 2-2.

Bahkan, Real Madrid sempat tertinggal 2 gol di babak pertama. Beruntung pada babak kedua, Real Madrid dapat mengejar dan mencetak 2 gol. Raihan minor ini menjadi bahan evaluasi bagi Zinedine Zidane di laga selanjutnya.

Selain gagal meraih kemenangan di ajang Liga Champions Eropa, Real Madrid pun gagal meraih kemenangan pada pekan keenam La Liga. Menantang Atletico Madrid, Real Madrid berakhir dengan skor imbang 0-0. Real Madrid pun harus memberikan kewaspadaan kepada Granada. Real Madrid sendiri berada di puncak klasemen  La Liga dengan mengumpulkan 15 poin.

Meski berstatus sebagai tim promosi, Granada tampil mengejutkan di awal musim ini. Hingga 6 laga yang sudah dijalani, Granada sukses mengumpulkan 14 poin dan menempati posisi kedua dalam papan klasemen sementara La Liga.

Berbeda dengan Real Madrid yang tampil tidak stabil, Granada meraih hasil yang lebih baik di awal musim ini. Pada lima laga terakhir di semua ajang, Granada meraih 4 kemenangan dan sekali laga menelan kekalahan. Granada pun meraih hasil mengejutkan saat mengalahkan juara bertahan La Liga, Barcelona, dengan skor 2-0.

Laga ini akan berlangsung menarik. Terlebih lagi, kedua klub ini sedang berada di papan atas klasemen sementara La Liga. Kemenangan pada laga ini akan membuat salah satu tim berada di puncak klasemen La Liga.

Pemain Kunci

  • Eden Hazard ( Real Madrid )

Pemain termahal Real Madrid di musim ini, Eden Hazard, masih mencari cara untuk mencetak gol perdana di musim ini. Hingga beberapa laga yang sudah dijalani, Hazard masih nihil gol. Meski belum mencetak gol, Hazard memiliki kemampuan lebih dari cukup untuk memecahkan konsentrasi pemain belakang Granada.

  • Roberto Soldado ( Granada)

Mantan penyerang Real Madrid ini, menjadi sosok pemain senior yang dimiliki oleh Granada. Memiliki pengalaman bermain diberbagai kompetisi top Eropa, menjadikan Soldado diharapkan menjadi pemain pembeda pada laga ini. 

Head To Head

Kedua klub ini terakhir kali bertemu pada tahun 2017 lalu. Pada 2 laga di tahun 2017 lalu tadi, Real Madrid meraih 2 kemenangan beruntun atas Granada, baik saat menjadi tim tuan rumah juga sebagai tim tamu.

Prediksi Skor

Real Madrid 2 – 1 Granada

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?