DBAsia News

Prediksi Persija Jakarta vs Bali United 19 September 2019

DBasia.news –  Laga sengit akan terjadi pada lanjutan Liga 1 2019. Kompetisi tertinggi di Liga Indonesia ini sendiri sekarang sudah masuk pekan ke-19. Beberapa laga pekan ke-19 akan digelar pada tengah pekan ini. Salah satu laga dalam pekan ke-19 itu mempertemukan Persija Jakarta  vs Bali United.

Pertandingan penuh gengsi ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta), Kamis (19/9/2019).Berkaca pada laga sebelumnya di pekan ke-18, kedua klub ini meraih hasil yang berbeda.

Persija Jakarta baru saja kembali masuk dalam jalur kemenangan di ajang Liga 1. Setelah gagal meraih kemenangan pada 4 laga sebemnya, pada akhir pekan lalu Persija Jakarta sukses meraih poin penuh saat menjamu PSIS Semarang

Bermain di depan puluhan ribu Jakmania, Persija Jakarta sukses mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1. Kemenangan ini bukan hanya sekedar membawa 3 poin, tapi juga menyelamatkan posisi Julio sebagai pelatih kepala Persija Jakarta. Sebelumnya posisi Julio sempat terancam usai Persija Jakarta meraih 2 kekalahan beruntun di ajang Liga 1.

Motivasi pemain Persija Jakarta selalu meningkat saat bermain di kandang sendiri. Beberapa pemain Persija Jakarta pun sudah mulai kembali menemukan permainan terbaiknya. Semua kondisi tadi akan kembali diuji dalam laga di pekan ke-19 Liga 1.

Bali United merupakan lawan tersulit Persija Jakarta sejauh ini. Klub yang dilatih oleh mantan pelatih Persija Jakarta ini, Stefano Cuggura atau Teco, kini nyaman berada di puncak klasemen sementara Liga 1. Hingga 18 laga yang sudah dijalani, Bali United sukses meraih 41 poin.

Raihan poin ini membuat Bali United unggul 7 poin dari TIRA Persikabo yang berada di posisi kedua. Bali United sendiri pada akhir pekan lalu harus puas meraih satu poin usai ditahan imbang Bhayangkara FC. Hasil imbang ini menjadi pembelajaran bagi kubu Bali United.

Kondisi Pemain

Kedua klub ini sesungguhnya datang dengan kekuatan yang tak baik. Persija Jakarta memiliki banyak pemain yang membela Timnas Indonesia. Hal ini membuat Persija Jakarta harus melakukan rotasi. Selain itu, datangnya beberapa pemain baru ke Persija bisa menjadi masalah jika masa adaptasi tidak berjalan lancar.

Bali United pun memiliki banyak pemain yang  membela Timnas. Ditambah dengan jadwal yang ketat, membuat penampilan Bali United sempat menurun saat melawan Bhayangkara FC. Melawan Persija Jakarta dipastikan menjadi laga yang tak mudah.

Head To Head

Pada putaran pertama lalu, Bali United sukses mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0. Kedua klub ini sesungguhnya memiliki kekuatan yang seimbang. Pada 4 laga terakhir di semua ajang, kedua klub sama-sama meraih 2 kemenangan saat bermain dikandang sendiri.

Prediksi Skor

Persija Jakarta  2 – 2 Bali United

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?