DBAsia News

Prediksi Persib Bandung vs PSIS Semarang 6 November 2019

DBasia.news –  Liga 1 2019 kembali berlanjut pada tengah pekan ini. Kompetisi tertinggi di ajang Liga Indonesia ini sendiri sudah masuk pekan ke-27. Salah satu laga yang akan digelar pada akhir pekan ini, mempertemukan Bandung melawan PSIS Semarang. Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat (Soreang), Rabu (06/11/2019).

Kondisi Tim

Persib Bandung tampil baik pada akhir pekan lalu. Menantang Kalteng Putra , Persib Bandung bermain baik dan menang dengan skor 2-0. Kemenangan ini meneruskan tren baik Persib Bandung di putaran kedua Liga 1. Tercatat, pada 8 laga di awal putaran kedua, Persib Bandung meraih 4 kemenangan, 3 imbang dan sekali berakhir dengan kekalahan.

Raihan 3 poin akan membawa Persib Bandung mendekati 5 besar klasemen sementara Liga 1 2019. Hingga 25 laga yang sudah dijalani, Persib Bandung baru mengumpulkan 34 poin dan kini menempati posisi ke-8 dalam papan klasemen sementara Liga 1.

Persib Bandung memiliki target untuk masuk zona 5 besar dalam klasemen akhir Liga 1 2019. Kemenangan atas Kalteng Putra memberikan kepercayaan diri bagi Persib Bandung dalam menatap laga melawan PSIS Semarang.

Sementara itu, PSIS Semarang sedang dalam tren yang menanjak. Pada 5 laga terakhir, PSIS Semarang meraih 2 kali kemenangan,  2 imbang dan sekali menelan kekalahan. Terakhir, PSIS Semarang mengalahkan PSS Sleman dengan skor 3-0.

Kemenangan atas PSS Sleman masuk membawa kembali PSIS Semarang. Pada papan klasemen sementara, PSIS Semarang berada dalam posisi yang belum baik. Hingga 25 laga yang sudah dijalani, PSIS Semarang baru mengumpulkan 28 poin. Kini PSIS berada di posisi ke-13 di papan klasemen sementara Liga 1.

Head to Head

Secara rekor pertemuan, Persib Bandung lebih unggul saat melawan PSIS Semarang. Pada 3 laga terakhir dalam pertemuan kedua klub ini, Persib Bandung meraih 2 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh PSIS Semarang. Pada putaran pertama lalu, Persib Bandung mengalahkan PSIS dengan skor 1-0.

Pemain Kunci

  • N’Douassel  ( Persib Bandung)

Penyerang kelahiran Chad ini, menjadi salah satu penyerang terbaik yang bermain di ajang Liga 1 2019. Pemain yang kini berusia 31 tahun ini, sudah mencetak 8 gol. Terakhir, N’Douassel mencetak satu gol ke gawang Kalteng Putra. Jika dalam permainan terbaik, N’Douassel akan menjadi ancaman nyata bagi pertahanan PSIS Semarang.

  • Septian David Maulana ( PSIS Semarang)

Gelandang serang yang juga pernah membela Timnas Indonesia ini, menjadi pemain penting di lini tengah PSIS Semarang. Selain bisa membangun serangan, Septian pun bisa mencetak gol. Pada musim ini, Septian sudah mencetak 4 gol dari lini kedua. Kini Septian menjadi top skor sementara PSIS di musim ini.

Prediksi Skor

Persib Bandung 2 – 0 PSIS Semarang

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?