DBAsia News

Prediksi Persela vs Bahayangkara FC 28 September 2019

DBasia.news –  Beberapa tim papan bawah akan saling beradu pada pekan ke-21 Liga 1. Salah satu laga pekan ke-21 yang akan mempertemukan Persela Lamongan melawan Bhayangkara FC. Laga ini akan digelar di Stadion Surajaya (Lamongan), Sabtu (28/9/2019).

Persela Lamongan kembali tampil menurun pada beberapa laga terakhir. Pada laga terakhir di pekan ke-20, Persela Lamongan kalah dengan skor 1-2 dari Madura United. Kekalahan ini menambah deretan hasil negative pada beberapa laga terakhir.

Pada lima laga terakhir di semua ajang, Persela Lamongan hanya meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 3 kali menelan kekalahan. Deretan hasil buruk tadi, membawa Persela Lamongan terancam masuk zona degradasi Liga 1. Hingga 20 laga yang sudah dijalani, Persela Lamongan hanya mengumpulkan 19 poin. Kini Persela Lamongan hanya berselisih satu posisi dibawah zona degradasi.

Sementara itu, Bhayangkara FC tampil tidak buruk pada laga terakhir di Liga 1. Pada pekan ke-20, Bhayangkara FC ditahan imbang oleh Borneo FC dengan skor 1-1. Pada 5 laga terakhir, Bhayangkara FC hanya meraih sekali menang, 2 kali imbang dan 2 kali menelan kekalahan.

Tidak jauh dari Persela Lamongan, Bhayangkara FC kini menempati posisi ke-11 dengan mengumpulkan 23 poin. Catatan tandang Bhayangkara FC sejauh ini sesungguhnya masih cukup baik. Pada lima laga tandang terakhir, Bhayangkara FC meraih 2 kemenangan dan 3 kali menelan kekalahan. Terakhir, Bhayangkara FC menang 4-1 atas Barito Putera pada pekan ke-19 Liga 1 lalu.

Pemain Kunci

  • Alex Goncalves ( Persela Lamongan)

Penyerang kelahiran Brasil ini, menjadi top skor sementara Liga 1 dengan mencetak 16 gol. Insting tajam di lini depan menjadi kekuatan dari Alex Goncalves. Bersama dengan pemain Brasil lain, Rafinha, Alex Goncalves bermain lebih lepas. Banyak umpan manis dari Rafinha berhasil dikonversi menjadi gol oleh Alex Goncalves.

  • Herman Dzumafo Evandi (Bhayangkara FC )

Mantan penyerang PSPS Pekanbaru ini akan diandalkan oleh Bhayangkara FC untuk menjebol jala Persela Lamongan. Meski sudah berumur lebih dari 35 tahun, Herman Dzumafo Evandi tetap tajam saat dipercaya bermain. Total 7 gol dicetak oleh Herman Dzumafo Evandi  bersama Bhayangkara FC di musim ini.

Head To Head

Kedua klub ini sudah sering bertemu. Pada 5 laga terakhir di semua ajang, Persela Lamongan meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Bhayangkara FC. Pada putaran pertama lalu, Bhayangkara FC menang atas Persela Lamongan dengan skor 3-1.

Prediksi Skor

Persela  2 – 0 Bahayangkara FC

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?