DBAsia News

Prediksi Madura United vs Persib Bandung 05 Oktober 2019

DBasia.news –  Setelah beberapa laga ditunda, Liga 1 2019 kembali berlanjut pada akhir pekan ini. Kompetisi tertinggi di ajang Liga Indonesia ini sudah masuk pekan ke-22. Salah satu laga dalam pekan ke-22 yang akan digelar mempertemukan  Madura United vs Persib Bandung.

Pertandingan ini digelar di Gelora Madura Ratu Pamelingan Stadium (Pamekasan), Sabtu (05/10/2019). Kedua klub ini sebelumnya meraih hasil yang berbeda pada pekan ke-20 yang lalu.

Madura United datang pada laga ini dengan kekuatan yang berkurang. Beberapa pemain Madura United absen karena mendapat panggilan masuk Timnas Indonesia. Tercatat, ada 4 pemain yang absen karena membela Timnas Indonesia. Hal ini akan mengurangi kekuatan Madura Unite pada laga ini.

Klub yang bermarkas di Madura ini, sebelumnya gagal meraih kemenangan pada tengah pekan lalu. Menantang PSS Sleman, Madura United bermain imbang dengan skor 2-2. Secara tren permainan, Madura United pun sedang kondisi tidak stabil. Pada lima laga terakhir di semua ajang, Madura United hanya meraih 2 kali menang, 2 kali imbang dan sekali imbang.

Pada papan klasemen sementara Liga 1, Madura United menempati posisi ketiga. Hingga 21 laga yang sudah dijalani, Madura United meraih 35 poin. Madura United tertinggal satu poin dengan tim yang berada di posisi kedua dalam papan klasemen.

Sementara itu, Persib Bandung gagal tampil di pekan ke-21 lalu karena tidak mendapatkan izin keamanan. Terakhir kali Persib Bandung berlaga di ajang Liga 1 pada pertengahan bulan September 2019 lalu. Saat itu, Persib Bandung menang atas Persipura Jayapura dengan skor 3-1.

Persib Bandung pada papan klasemen masih berada di papan bawah. Hingga 20 laga yang sudah dijalani, Persib Bandung meraih 24 poin. Persib Bandung hanya berselisih 5 poin yang berada di zona degradasi. Berbeda dengan Madura United, Persib Bandung datang dengan kekuatan terbaik dan tanpa ada halangan berarti.

Pemain Kunci

  • Beto Goncalves ( Madura United)

Penyerang gaek berusia 38 tahun ini sesungguhnya masuk daftar membela Timnas Indonesia bersama 3 pemain lain. Namun, Beto mendapatkan masa tambahan untuk membela Madura United dalam laga ini sebelum menantang Persib Bandung.

  • N’Douassel ( Persib Bandung)

Penyerang jangkung asal Chad ini kembali menemukan ketajaman di putaran kedua ini. Terakhir, N’Douassel sukses mencetak 2 gol ke gawang Persipura Jayapura. Momen kebangkitan N’Douassel akan menjadi ancaman kepada pertahanan Madura United.

Head To Head

Madura United memiliki catatan yang baik saat menjamu Persib Bandung di beberapa pertemuan terakhir. Tercatat, pada 3 laga terakhir di semua ajang, Madura United meraih 2 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Skor

Madura United 1 – 1 Persib Bandung

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?