DBAsia News

Prediksi Madura United vs Bhayangkara FC 22 November 2019

DBasia.news –  Liga 1 2019 kembali berlanjut setelah ajang internasional berakhir pada tengah pekan ini. Liga 1 sendiri sudah masuk pekan ke-29. Salah satu laga yang akan digelar itu mempertandingkan laga yang mempertemukan Madura United melawan Bhayangkara FC.

Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (Bangkalan), Jumat (22/11/2019). Kedua klub ini baru saja meraih hasil yang berbeda pada pekan ke-28 yang lalu.

Kondisi Tim

Madura United datang pada laga ini dengan kepercayaan diri menurun. Pada2  laga pekan sebelumnya, Madura United menelan 2 kekalahan beruntun. Terakhir, Madura United kalah dari Arema dengan skor 0-2.

Pada papan klasemen sementara Liga 1, Madura United menempati posisi keempat. Hingga 27 laga yang sudah dijalani, Madura United meraih 44 poin. Madura United tertinggal satu poin dengan tim yang berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1

Klub yang bermarkas di Madura ini, memiliki catatan kandang yang cukup baik pada beberapa laga terakhir. Pada lima laga kandang terakhir, Madura United meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan.

Sementara itu, Bhayangkara FC mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Pada 5 laga yang sudah dijalani di putaran kedua ini, Bhayangkara FC meraih 3 kali meraih kemenangan dan 2 kali imbang. Terakhir, Bhayangkara FC mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0. Kemenangan ini memberikan kepercayaan diri bagi pemain Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC masih berhasrat untuk masuk 5 besar klasemen akhir Liga 1 2019. Hingga 27 laga yang sudah dijalani, Bhayangkara FC baru mengumpulkan 35 poin. Kini Bhayangkara FC berada di posisi ke-11. Untuk sementara, Bhayangkara FC tertinggal 6 poin dari klub yang berada di 5 besar klasemen sementara Liga 1.

Head to Head

Secara head to head diantara kedua klub ini, Bhayangkara FC lebih unggul dibandingkan Madura United. Pada 3 laga terakhir, Bhayangkara FC meraih 2 kemenangan dan satu laga lainnya berakhir dengan hasil imbang. Pada putaran pertama lalu, Madura United menahan imbang Bhayangkara FC dengan skor 1-1.

Pemain Kunci

  • Beto Goncalves ( Madura United)

Beto untuk sementara masih berada di puncak top skor Madura United. Total 13 gol sudah dicetak oleh Beto di musim ini. Meski sudah berusia 38 tahun, Beto memiliki ketajaman di depan gawang lawan.

  • Bruno Matos (Bhayangkara FC)

Mantan gelandang serang Persija ini menjadi motor baru serangan Bhayangkara FC. Meski bermain sebagai penyerang, Bruno Matos sudah mencetak lima  gol . Memiliki akurasi tendangan yang bagus dan kecepatan, Bruno Matos akan menjadi ancaman nyata bagi pertahanan Madura United.

Prediksi Skor

Madura United 1 – 0 Bhayangkara FC

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?