DBAsia News

Prediksi Levante vs Eibar 21 September 2019

DBasia.news –  La Liga akan menghelat banyak laga menarik pada akhir pekan ini. Kompetisi tertinggi di ajang Liga Spanyol ini sudah masuk pekan kelima. Salah satu laga yang akan digelar pada pekan kelima ini mempertemukan Levante melawan Eibar. Laga ini akan digelar di Estadio Ciudad de Valencia (Valencia), Sabtu (21/9/2019).Kedua klub ini memiliki pencapaian poin yang belum maksimal sejauh ini.

Levante gagal meneruskan momentum kemenangan pada ajang La Liga. Setelah sebelumnya sukses meraih 2 kemenangan beruntun di ajang La Liga, laju kemenangan mereka terhentikan oleh juara 33 kali La Liga, Real Madrid.

Bermain dikandang Real Madrid, Levante harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 3-2. Kekalahan ini gagal membawa Levante naik lebih jauh di papan klasemen. Hingga 4 laga yang sudah dijalani, Levante hanya meraih 6 poin. Raihan ini menempatkan Levante berada di posisi kedelapan klasemen sementara.

Kekalahan dari Real Madrid pun mengkonfirmasi penampilan minor Levante saat bertanding dikandang lawan. Pada 2 laga tandang terakhir yang sudah dijalani, Levante gagal meraih satu pun poin. Penampilan berbeda ditunjukan oleh Levante saat bermain dikandang.

Tercatat, 2 laga kandang terakhir Levante selalu berakhir dengan kemenangan. Pada pekan kelima ini, Levante akan kembali bermain dikandang. Hal ini akan menjadi kesempatan terbaik bagi Levante untuk meraih kemenangan kembali. Terlebih lagi, lawan yang akan dihadapi sedang dalam kondisi buruk.

Eibar sendiri menjalani awal musim ini dengan sangat buruk. Pada 4 laga yang sudah dijalani, Eibar hanya meraih sekali hasil imbang dan 3 kali menelan kekalahan. Raihan minor ini membawa Eibar berada di zona degradasi. 

Berada dalam posisi yang terancam, Eibar wajib meraih poin pada laga ini. Cukup unik bagi Eibar, satu-satunya poin yang mereka dapat di awal musim ini terjadi saat bertanding di kandang lawan. Hal ini menjadi kepercayaan diri bagi pemain Eibar dalam meraih poin pada laga melawan Levante nanti.

Head To Head

Kekuatan kedua klub ini sesungguhnya tidak jauh berbeda. Pada 2 laga pertemuan di musim lalu, kedua klub selalu bermain imbang, baik saat berstatus tim tuan rumah maupun tim tamu. Masuk musim baru, terjadi perubahan yang membuat salah satu klub memiliki peningkatan kualitas tim.

Kondisi Pemain

Mental pemain Levante selalu meningkat saat bermain dikandang sendiri. Catatan 2 kemenangan terakhir yang di dapat saat bermain dikandang sendiri, sudah menggambarkan kepercayaan diri pemain Levante ketika bemain dihadapan fans sendiri.Levante pun diuntungkan dengan Eibar yang kini sedang dalam kondisi kurang baik, baik mental maupun fisik pemain.

Prediksi Skor

Levante  3 – 1 Eibar  

Topik:
EibarLevante

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?