DBAsia News

Prediksi Lazio vs Atalanta 19 Oktober 2019

DBasia.news –  Serie-A kembali bertanding pada lanjutan pada akhir pekan ini. Serentak semua laga dalam pekan kedelapan akan digelar pada akhir pekan ini. Salah satu laga yang akan digelar itu mempertemukan Lazio melawan Atalanta.

Pertandingan  ini akan digelar di Stadio Olimpico (Roma), Sabtu (19/10/2019). Kedua klub ini sedang bersaing untuk masuk zona papan atas klasemen sementara Serie-A.

Kondisi Tim

Lazio masih tertahan di papan tengah Serie-A. Hingga 7 laga yang sudah dijalani, Lazio baru mengumpulkan 11 poin. Klub asal kota Roma ini, hanya tertinggal dua poin dari klub yang berada di posisi keempat.

Sebelum laga internasional, Lazio gagal meraih kemenangan saat menantang Bologna. Pada laga tadi, Lazio hanya bermain imbang dengan skor 2-2. Secara tren permainan, Lazio sesungguhnya sedang dalam kondisi baik. Pada lima laga terakhir, Lazio meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan.

Catatan laga kandang Lazio sejauh ini cukup baik. Hingga 4 laga kandang yang sudah dijalani, Lazio meraih 3 kemenangan dan sekali imbang. Pada laga kandang terakhir di Serie-A, Lazio mengalahkan Genoa dengan skor 4-0. Torehan ini menjadi modal yang cukup baik bagi Lazio dalam menghadapi Atalanta.

Sementara itu, Atalanta merupakan kekuatan baru dalam sepakbola Italia pada beberapa musim terakhir. Pada lima laga terakhir di ajang Serie-A, Atalanta meraih 4 kemenangan dan sekali meraih hasil imbang. Terakhir, Atalanta mengalahkan Lecce dengan skor 4-0.

Atalanta sendiri berada dalam posisi yang lebih baik dibandingkan Lazio. Hingga 7 laga yang sudah dijalani, Atalanta mengumpulkan 16 poin. Raihan ini membawa Atalanta berada di posisi ketiga, dibawah Juventus dan Inter Milan.

Menghadapi Lazio, akan menjadi tantangan bagi pemain Atalanta. Sebelumnya di pekan kelima yang lalu, Atalanta sukses mengalahkan klub ibukota lain, AS Roma, dengan skor 2-0. Kemenangan ini memberikan bukti kekuatan Atalanta di awal musim ini.

Pemain Kunci

  • Immobile ( Lazio)

Immobile sudah beberapa musim terakhir menjadi pemain andalan Lazio. Pada musim ini, Immobile sudah mencetak 7 gol dan menjadi top skor bagi Lazio. Ketajaman Immobile diharapkan kembali dapat  mencetak ke gawang Atalanta.

  • Zapata ( Atalanta)

Penyerang kelahiran Kolombia ini, menjadi senjata utama Atalanta di awal musim ini. Pada 6 laga yang sudah dijalani di semua ajang, Zapata sukses mencetak 5 gol. Terakhir, Zapata sukses menjebol jala AS Roma. Menghadapi Lazio, Zapata diharapkan kembali memberikan torehan gol dan membawa Atalanta meraih kemenangan perdana di awal musim ini.

Head To Head

Pada musim lalu, kedua klub ini saling mengalahkan. Cukup menarik karena saling mengalahkan dikandang lawan. Secara keseluruhan, pada lima laga terakhir, Atalanta unggul dengan meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Lazio.

Prediksi Skor

Lazio  0 – 2 Atalanta  

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?