DBAsia News

Prediksi Lazio vs AC Parma 23 September 2019

DBasia.news –  Lazio gagal tampil baik pada awal musim ini. Beberapa kekalahan di dapat pada awal musim ini. Pada awal pekan ini, Lazio akan melawan AC Parma pada lanjutan pekan keempat Serie-A.

Laga Lazio melawan AC Parma akan digelar di  Stadio Olimpico (Roma), Senin (23/9/2019).Kedua klub ini memiliki selisih poin yang tidak terlalu berbeda jauh.

Lazio selain bermain di ajang Serie-A, Lazio pun akan bermain di ajang Liga Eropa. Pada tengah pekan lalu, Lazio menelan kekalahan 1-2 dari CFR Cluj. Kekalahan ini meneruskan ini tren buruk Lazio pada awal musim ini.

Pada 3 laga terakhir di semua ajang, Lazio hanya meraih sekali imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Perjalanan Lazio di ajang Serie-A di musim ini berlangsung kurang baik. Hingga 3 laga awal musim ini, Lazio hanya meraih 4 poin. Lazio sendiri kini menempati posisi ke-10 klasemen sementara Serie-A.

Sementara itu, Parma juga bermain kurang baik di awal musim ini. Hingga 3 laga yang sudah dijalani, Parma baru meraih 3 poin. Raihan ini membuat Parma berada di posisi ke-15 klasemen sementara Serie-A.

Pada laga terakhir di ajang Serie-A, Parma menelan kekalahan 1-3 dari Cagliari. Kekalahan ini menggambarkan masalah kepercayaan diri yang dihadapi oleh pemain Parma. Tim kepelatihan Parma memiliki pekerjaan berat untuk segera memulihkan mental pemain Parma yang menurun pada awal musim ini.

Kondisi Pemain

Lazio datang pada laga ini memiliki pemain yang sedang dalam kondisi kurang prima. Dalam satu pekan, Parma harus bermain 3 kali. Bermain dalam waktu yang berdekatan membuat pemain Lazio sedikit kelelahan. Terlebih lagi, Lazio baru bermain pada 2 hari yang lalu.

Sementara itu, Parma memiliki jadwal yang lebih baik. Hal ini berbeda dengan Lazio yang bermain dalam waktu yang berdekatan. Keunggulan fisik ini harus lebih dimanfaatkan oleh pemain Parma.

Head To Head

Kedua klub ini sudah sering bertemu di berbagai ajang. Lazio selalu tampil lebih dominan ketika melawan Parma. Pada 5 laga terakhir pertemuan kedua klub, Lazio meraih 5 kemenangan beruntun atas Parma. Pada pertemuan terakhir kedua klub, Lazio menang 4-1 atas Parma.

Prediksi Skor

Lazio  2 – 1 AC Parma

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?