DBAsia News

Prediksi Keown, Arsenal Hancur Lawan Leicester

DBasia.news –  Legenda Arsenal, Martin Keown, memprediksi akhir pekan ini, The Gunners bisa babak belur saat tandang ke markas Leicester City.

Arsenal dan Leicester sedang bersaing memperebutkan tiket empat besar. The Gunners saat ini berada di posisi lima klasemen, namun tertinggal enam angka dari Leicester dan Chelsea yang berada di atasnya.

Menurut Keown, berdasarkan performa dalam beberapa laga terakhir, maka Arsenal bisa kalah di King Power Stadium, Sabtu (9/11/2019).

“Kami sekarang memiliki 11 pertandingan dan Liga Premier mulai kelihatan aslinya. Kita telah mendapat gagasan tentang bagaimana musim akan berakhir. Saya masih tidak berpikir siapa pun akan berakhir dekat dengan Liverpool atau Manchester City karena kualitas dan kedalaman mereka sangat mapan,” kata Keown di Soccerway.

“Tetapi sulit untuk menebak posiis tiga dan empat, berdasarkan apa yang telah kita lihat sejauh ini. Manajer Chelsea, Frank Lampard, adalah pemula dalam situasi ini, tetapi lihat seberapa baik ia telah melakukannya dalam menjalankannya dengan rekor klub tujuh kemenangan tandang berturut-turut.”

“Leicester juga terbang tinggi, hanya dua poin di belakang City, dan penting bahwa mereka enam poin di atas Arsenal, yang mereka lawan di Stadion King Power Sabtu depan. Saya menjadikan Foxes favorit besar untuk memasuki pertandingan itu, dalam hal bentuk, dan cara kedua tim bermain saat ini, mereka pasti sangat percaya diri untuk memenangkannya.”

“Ini bukan situasi yang saya harapkan pada awal musim, tetapi ini adalah pertandingan yang sempurna untuk Leicester, dan kesempatan bagi mereka untuk membuat jarak lebih jauh dengan saingan masuk empat besar,” Keown menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?