DBAsia News

Prediksi Kalteng Putra vs Persib Bandung 01 November 2019

DBasia.news –  Kompetisi tertinggi dalam ajang Liga Indonesia, Liga 1 2019 kembali berlanjut pada akhir pekan ini. Kompetisi tertinggi di ajang Liga Indonesia ini sendiri sudah masuk pekan ke-26.

Salah satu laga yang akan digelar pada akhir pekan ini, mempertemukan Kalteng Putra melawan Persib Bandung. Laga ini akan digelar di Stadion Sumpah Pemuda (Bandar Lampung), Jumat (01/11/2019).

Kondisi Tim

Kalteng Putra sedang berjuang untuk dapat keluar dari zona degradasi. Hingga 22 laga yang sudah dijalani, Kalteng Putra baru mengumpulkan 23 poin. Terakhir, Kalteng Putra sukses mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-0.

Raihan ini membuat Kalteng Putra percaya diri dalam menghadapi Persib Bandung. Pada lima laga terakhir, Kalteng Putra meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 3 kali menelan kekalahan.

Menjamu Persib Bandung, Kalteng Putra wajib meraih kemenangan pada laga ini. Raihan ini cukup penting untuk menekan tim lain yang berada di atas mereka. Dipastikan Kalteng Putra harus bekerja keras pada laga ini. Terlebih lagi, Persib Bandung sedang dalam tren yang baik pada beberapa laga terakhir.

Sementara itu, Persib Bandung tampil baik pada tengah pekan lalu. Menjamu Persija Jakarta, Persib Bandung bermain baik dan menang dengan skor 2-0. Kemenangan ini meneruskan tren baik Persib Bandung di putara kedua Liga 1. Tercatat, pada 7 laga di awal putaran kedua, Persib Bandung meraih 3 kemenangan, 3 imbang dan sekali berakhir dengan kekalahan.

Persib Bandung wajib meraih poin pada laga ini. Raihan 3 poin akan membawa Persib Bandung menjauh dari kejaran tim yang berada di zona degradasi. Hingga 24 laga yang sudah dijalani, Persib Bandung baru mengumpulkan 31 poin dan kini menempati posisi ke-10 dalam papan klasemen sementara Liga 1.

Persib Bandung memiliki target untuk masuk zona 5 besar dalam klasemen akhir Liga 1 2019. Kemenangan atas Persija Jakarta memberikan kepercayaan diri bagi Persib Bandung dalam menatap laga melawan Kalteng Putra.

Pemain Kunci

  • Patrick Wanggai ( Kalteng Putra)

Mantan pemain Persib Bandung ini, menjadi top skor Kalteng Putra pada musim ini. Total 7 gol sudah dicetak oleh Patrick Wanggai di musim ini bersama Kalteng Putra. Insting tajam dari Wanggai dapat memberikan ancaman nyata bagi pertahanan Persib Bandung.

  • N’Douassel  ( Persib Bandung)

Penyerang kelahiran Chad ini, menjadi salah satu penyerang terbaik yang bermain di ajang Liga 1 2019. Pemain yang kini berusia 31 tahun ini, sudah mencetak 7 gol. Terakhir, N’Douassel mencetak satu gol ke gawang Persija Jakarta. Jika dalam permainan terbaik, N’Douassel akan menjadi ancaman nyata bagi pertahanan Kalteng Putra.

Prediksi Skor

Kalteng Putra 0 – 1 Persib Bandung

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?