DBAsia News

Prediksi Inter Milan vs Udinese 15 September 2019

DBasia.news –  Inter Milan memulai Serie-A musim ini dengan baik. Dibawah arahan pelatih baru, Antonio Conte, Inter Milan sukses menjadi saingan utama Juventus. Inter Milan akan kembali mencoba meneruskan tren baik pada lanjutan Serie-A musim ini.

Pada akhir pekan ini, Inter Milan akan menjamu Udinese dalam pekan ketiga Serie-A. Laga ini akan digelar di  Stadio Giuseppe Meazza (Milano), Minggu (15/9/2019). Sebelum masuk jeda kompetisi karena ada laga internasional, kedua klub meraih hasil yang berbeda.

Inter Milan menjadi saingan terkuat Juventus dalam persaingan juara Serie-A musim ini. Klub yang sukses meraih 18 kali Serie-A ini, membeli cukup banyak pemain besar di bursa transfer musim panas lalu. Kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih baru, memberikan aura bagi tim Inter Milan.

Paska dilatih Conte, permainan Inter Milan lebih solid dan selalu berjuang habis-habisan di sepanjang laga. Hal ini dapat terlihat pada 5 laga terakhir di semua ajang, Inter Milan meraih 5 kemenangan beruntun, termasuk 2 kemenangan di awal Serie-A musim ini.

Beberapa pemain Inter Milan sendiri dalam keadaan onfire. Salah dua pemain yang sedang bersinar adalah Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Selain sukses mencetak gol di 2 laga awal, Lukaku pun tampil menawan bersama Timnas Belgia. Sementara itu, Lautaro Martinez sukses mencetak 3 gol saat membela Timnas Argentina. Catatan positif 2 penyerang tadi, menjadi keuntungan bagi Inter Milan dalam menghadapi Udinese pada akhir pekan nanti.

Sementara itu, Udinese baru saja meraih kemenangan pada laga uji coba saat  menjamu Pordenone, Udinese menang dengan skor 2-0. Laga melawan Inter Milan akan menjadi laga tandang pertama Udinese di musim ini. Melihat permainan Inter Milan yang sedang meningkat, Udinese wajib bermain dengan kemampuan terbaiknya.

Kondisi Pemain

Inter Milan memiliki banyak pemain baru yang memberikan kekuatan tim dalam Serie-A musim ini. Dibawah Conte, terjadi perombakan pada skuad Inter Milan. Beberapa pemain dengan kualitas bagus seperti Perisic ,Radja Nainggolan hingga Mauro Icardi dilepas oleh Conte.

Melihat beberapa laga terakhir, Inter Milan terus meningkat. Terlebih lagi, Conte dapat memanfaatkan potensi pemain yang dia miliki. Selain itu, Inter Milan juga akan bermain dikandang sendiri. Dukungan penuh dari fans, akan memberikan tambahan mental bermain bagi para pemain Inter Milan.

Sementara itu, Udinese akan mendapat tantangan yang tak mudah saat melawan Inter Milan. Untungnya Udinese datang denga skuad terbaik. Satu poin menjadi target utama Udinese pada laga ini.

Head To Head

Inter Milan selalu tampil baik saat melawan Udinese. Pada 5 laga terakhir dalam pertemuan kedua klub, Inter Milan meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Udinese.

Prediksi Skor

Inter Milan 3 – 1 Udinese

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?