DBAsia News

Prediksi Inter Milan vs Lazio 26 September 2019

DBasia.news –  Serie-A kembali bertanding pada lanjutan pada tengah pekan ini. Serentak semua laga dalam pekan kelima akan digelar pada tengah pekan ini. Salah satu laga yang akan digelar itu mempertemukan Inter Milan vs Lazio. Laga ini sendiri akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza (Milano), Kamis (26/9/2019).

Inter Milan tampil menawan di awal musim ini. Juara 18 kali Serie-A ini,  sukses meraih poin sempurna di awal musim ini. Total dari 5 laga yang sudah dijalani, Inter Milan sukses meraih 5 kemenangan beruntun. Kini Inter Milan berada di puncak klasemen Serie-A dengan mengumpulkan 15 poin.

Penampilan gemilang Inter Milan di awal musim ini tak lepas dari keberhasilan Conte meracik tim yang dia miliki. Berbekal beberapa pemain baru, Conte mengubah permainan Inter Milan menjadi lebih solid dan disiplin. Selain itu, Inter Milan pun bermain lebih spartan selama 90 menit.

Salah satu penampil terbaik sejauh ini adalah Romelu Lukaku. Penyerang berusia 27 tahun ini, sukses menjadi juru gedor anyar Inter Milan. Pada laga terakhir di pekan kelima, Lukaku sukses menjebol jala AC Milan. Kembalinya ketajaman Lukaku ini menjadi kabar bahagia bagi Inter Milan.

Sementara itu, Lazio kembali masuk jalur kemenangan. Sebelumnya, pada 3 laga sebelumnya, Lazio gagal meraih kemenangan. Pada pekan kelima Serie-A yang lalu, Lazio sukses menang atas Parma dengan skor 1-0.

Lazio sendiri kini menempati posisi ketujuh dalam klasemen sementara Serie-A, dengan meraih 7 poin. Pada musim lalu, Lazio menempati posisi keenam dan berhak masuk Zona Liga Eropa. Namun, imbas bermain di ajang Liga Eropa, Lazio mendapatkan jadwal yang padat. Hal ini mengurangi daya fisik pemain Lazio.

 Head To Head

Pada musim lalu, kedua klub ini memiliki kekuatan yang seimbang. Pada 3 laga terakhir kedua klub di musim lalu, kedua klub ini berbagi kemenangan sekali dan satu laga lainnya berakhir dengan hasil imbang. Situasi Inter Milan saat ini berbeda jauh dibandingkan musim lalu. Hal ini membuat Lazio harus mewaspadai permainan dari Inter Milan.

Kondisi Pemain

Kedua klub ini bermain di ajang kompetisi Eropa. Hal ini memiliki dampak kurang baik bagi kondisi fisik pemain. Tercatat, kedua klub ini bermain 4 kali dalam 12 hari terakhir. Inter Milan lebih beruntung karena memiliki kedalaman skuad yang lebih baik dibandingkan Lazio.Apalagi, Inter Milan akan bermain di kandang sendiri. Dukungan dari fans akan memberikan tambahan energi bagi pemain Inter Milan.

Prediksi Skor

Inter Milan 2 – 0 Lazio

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?