DBAsia News

Prediksi Hellas Verona vs Udinese 25 September 2019

DBasia.news –  Beberapa tim yang berada di zona papan bawah Serie-A, akan saling bertarung pada tengah pekan ini. Serie-A sendiri akan masuk pekan kelima. Salah satu duel yang mempertemukan sesama tim penghuni zona papan bawah ini, mempertemukan Hellas Verona melawan Udinese.

Laga ini sendiri akan digelar di Stadio Marc’Antonio Bentegodi (Verona), Rabu (25/9/2019). Kedua klub ini meraih hasil yang minor pada akhir pekan lalu.

Hellas Verona merupakan klub promosi di ajang Serie-A musim ini. Hellas Verona masih beradaptasi dengan iklim persaingan di Serie-A. Seperti sudah diulas sebelumnya, Hellas Verona meraih hasil yang minor pada akhir pekan lalu. Menjamu Juventus, Hellas Verona kalah dengan skor 1-2.

Meski kalah, Hellas Verona bermain cukup baik pada laga tadi. Beberapa peluang di dapat oleh pemain Hellas Verona. Hanya saja, penampilan hebat dari kiper Juventus, Buffon, membuat Hellas Verona harus membawa nol poin saat menjamu Juventus.

Pada papan klasemen sementara, Hellas Verona hingga 4 laga yang sudah dijalani, baru meraih empat poin. Raihan ini membawa Hellas Verona berada di posisi ke-13 dalam papan klasemen sementara Serie-A.

Sementara itu, Udinese pun meraih hasil yang minor pada akhir pekan lalu. Menjamu tim promosi lain, Brescia, Udinese kalah dengan skor 0-1. Kekalahan ini meneruskan tren minor mereka di awal musim ini.

Hingga 4 laga yang sudah dijalani, Udinese baru meraih 3 poin. Tercatat, tiga kekalahan sudah di dapat pada awal musim ini. Kini Udinese terdampar di posisi ke-16 klasemen sementara Serie-A.

Udinese sendiri baru sekali bertanding di laga tandang. Pada satu-satunya laga tandang tadi, Udinese kalah 0-1 dari Inter Milan. Bermain kembali di laga tandang, menjadi ujian mental bagi pemain Udinese.

Kondisi Pemain

Kedua klub ini datang pada laga ini dengan kondisi pemain yang tidak ideal. Hellas Verona masih harus berbenah dalam masalah mental tim. Kondisi mental ini menjadi masalah utama bagi Hellas Verona. Selain masalah mental, fisik pemain Hellas Verona juga menurun. Terlebih lagi, Hellas Verona harus bermain 3 kali dalam 7 hari terakhir.

Sementara itu, Udinese juga memiliki masalah dalam kondisi fisik. Jadwal yang ketat, membuat fisik pemain Udinese terkuras. Masalah fisik ini menjadi kendala utama bagi Udinese pada laga ini.

 Head To Head

Berstatus sebagai tim promosi, Hellas Verona terakhir kali bertemu dengan Udinese pada tahun 2018 lalu. Secara keseluruhan, Udinese lebih dominan saat menantang Hellas Verona pada 5 laga terakhir. Tercatat, Udinese unggul dengan meraih 4 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Skor

Hellas Verona  1 – 0 Udinese

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?