DBAsia News

Inter Milan Dinilai Lebih Menarik ketimbang AC Milan oleh Juan Musso

DBasia.news – Penjaga gawang Udinese, Juan Musso dikabarkan tengah didekati oleh AC Milan. Ia dikabarkan akan mengganti posisi Gianluigi Donnarumma. Namun bagi Musso, Inter Milan lebih menarik baginya ketimbang AC Milan.

Dikutip dari Football Italia, Kamis (23/04) kiper Udinese itu lebih tertarik untuk pindah ke Inter Milan dibanding AC Milan.

Namun sepertinya kedua tim Milan itu belum melakukan tawaran resmi kepada Udinese. Pada awal April lalu, direktur olahraga Udinese, Pierpaolo Marino mengatakan bahwa pihaknya belum mendapat tawaran resmi untuk Musso.

“Apakah Musso dan Rodrigo de Paul akan keluar dari klub? Sejauh ini belum ada tawaran resmi untuk kedua pemain tersebut,” kata Marino.

Sementara itu, Udinese telah memberikan label harga 30 juta euro pada Musso. Sejumlah klub menganggap nilai transfer itu cukup besar.

Inter Milan juga menghargainya dengan harga antara 22-25 juta euro. Meskipun belum ada kecocokan, tapi keinginan pemain untuk pindah cukup jelas.

Bahkan Inter juga disebut-sebut siap melepas kiper merka, Ionut Radu. Ambisi Inter untuk dapatkan Musso juga didukung oleh mantan striker mereka, Diego Milito.

Pada awal Maret lalu, Milito mengaku tak heran jika Inter sangat menginginkan merekrut Musso.

“Keinginan Inter mendatangkan Musso merupakan hal yang membuat saya bahagia, dia merupakan seorang profesional hebat yang telah menunjukkan jika dia punya masa depan hebat di tim nasional. Dia baik-baik saja di Italia dan dia beradaptasi dengan sangat cepat,” ucap Milito.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?