DBAsia News

Prediksi Hellas Verona vs Genoa 13 Januari 2020

DBasia.news –  Serie-A Italia kembali berlanjut pada akhir pekan ini. Serie-A Italia sendiri masuk pekan ke-19. Salah satu laga dalam pekan ke-19 yang akan digelar itu mempertemukan Hellas Verona melawan Genoa. Kedua klub ini berada dalam persaingan di papan bawah Liga Primer Inggris musim ini.

Hellas Verona tengah pekan lalu, sukses meraih kembali kemenangan. Menantang SPAL, Hellas Verona menang dengan skor 2-0. Kemenangan dalam laga tandang ini, memberikan kepercayaan diri kepada pemain Hellas Verona. Raihan poin ini membuat Hellas Verona naik ke posisi ke-12 di papan klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Sementara itu, Genoa tampil kurang baik di paruh pertama musim ini. Genoa kini berada di berada di posisi ke-19 dengan mengumpulkan 14 poin. Genoa tengah pekan lalu, menelan kekalahan dari dari Torino dalam ajang Coppa Italia. Genoa wajib meraih kemenangan pada laga ini demi keluar dari zona degradasi.

Head To Head

Kedua klub ini terakhir bertemu pada tahun 2018 lalu. Secara rekor pertemuan, Genoa memiliki catatan lebih baik saat berhadapan dengan Hellas Verona. Pada 2 laga pertemuan terakhir, Genoa meraih 2 kemenangan beruntun atas Hellas Verona.

Pemain Kunci

  • Miguel Veloso ( Hellas Verona)

Lini tengah menjadi sektor yang menentukan sebuah laga. Hellas Verona sendiri memiliki gelandang senior dalam diri Miguel Veloso. Gelandang kelahiran Portugal ini menjadi pemain yang tampil banyak di musim ini. Veloso memiliki kemampuan untuk mengatur lini tengah dan memberikan keseimbangan dalam sektor tengah Hellas Verona.

  • Schone ( Genoa )

Genoa akan berhadapan dengan kolektivitas permainan Hellas Verona di musim lalu. Lini tengah akan medan pertarungan dalam laga nanti. Genoa akan mengandalkan gelandang senior mereka, Schone, dalam menghentikan determinasi permainan dari Hellas Verona. Schone yang kini sudah berusia 33 tahun ini memiliki kemampuan untuk mengatur lini tengah di musim ini.

Prediksi Skor

Hellas Verona 2 – 0 Genoa

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?