DBAsia News

Prediksi Granada vs Barcelona 22 September 2019

DBasia.news –  La Liga akan kembali berlanjut pada akhir pekan ini. La Liga sendiri akan masuk pekan kelima. Beberapa laga dalam matchday kelima La Liga ini, akan digelar pada akhir pekan ini. Salah satu laga dalam pekan kelima yang  akan digelar mempertemukan Granada melawan Barcelona. Laga ini sendiri akan digelar di Estadio Nuevo Los Cármenes (Granada), Minggu (22/9/2019).

Granada memulai musim 2019/2020 dengan cukup baik. Pada 4 laga yang sudah dijalani, Granada sukses meraih 7 poin hasil dari 2 kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan. Raihan ini menempatkan Granada berada di posisi keenam klasemen sementara La Liga.

Raihan 2 laga terakhir cukup menggambarkan kekuatan mental dari pemain Granada. Kemenangan 2 laga terakhir dari Granada didapat mereka bermain di laga tandang. Raihan ini meningkatkan menunjukan kekuatan dari Granada dalam menahan tekanan dari tim lawan.

Sementara itu, Barcelona datang pada laga ini dengan tren permainan yang kurang baik. Pada tengah pekan lalu, Barcelona gagal meraih kemenangan pada pekan pertama Liga Champions Eropa. Menantang tuan rumah Borussia Dortmund, Barcelona hanya meraih satu poin.

Pada ajang La Liga sendiri, Barcelona meraih hasil yang hampir sama dengan Granada. Pada 4 laga terakhir di ajang La Liga, Barcelona meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan. Terakhir, Barcelona menang atas Valencia dengan skor 5-2.

Barcelona diuntungkan dengan kembalinya beberapa pemain utama mereka. Salah dua pemain bintang akan kembali adalah Luis Suarez dan Lionel Messi. Suarez sendiri sudah mulai kembali membela Barcelona pada laga melawan Valencia dan sukses mengemas 2 gol. Sementara Lionel Messi sudah bermain pada tengah pekan lalu.

Head To Head

Secara rekor pertemuan diantara kedua klub ini, Barcelona selalu dominan ketika menantang Granada. Pada 5 laga terakhir dalam pertemuan kedua klub tadi, Barcelona sukses meraih 5 kemenangan beruntun atas Granada. Terakhir, Barcelona meraih kemenangan atas Granada pada musim lalu dengan skor 4-1.

Pemain Kunci

Seperti sudah diulas sebelumnya, Barcelona kembali diperkuat oleh dua bintang utama mereka, yaitu Luis Suarez dan Lionel Messi. Kedua penyerang utama Barcelona ini sudah menjadi penyerang utama Barcelona sejak tahun 2014 silam.

Kehadiran dua pemain tadi akan melengkapi lini depan yang sudah memiliki Antoine Griezmann. Penyerang asal Prancis ini baru saja didatangkan dari Atletico Madrid. Bersama dengan Suarez dan Messi, akan membentuk trisula maut bersama dengan Griezmann.

Prediksi Skor

Granada 1 – 2 Barcelona

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?