DBAsia News

Prediksi Everton vs Sheffield United 21 September 2019

DBasia.news –  Raihan minor pada pekan kelima membuat beberapa klub berburu poin pada lanjutan di ajang Liga Primer Inggris musim 2019/2020. Kompetisi tertinggi di ajang Liga Inggris ini akan masuk pekan keenam. Beberapa laga akan digelar pada akhir pekan ini.

Salah satu laga dalam pekan keenam Liga Primer Inggris yang digelar pada akhir pekan ini mempertemukan Everton  vs Sheffield United. Laga ini sendiri akan digelar di Goodison Park (Liverpool), Sabtu (21/9/2019).

Everton masih belum konsisten dalam awal musim ini. Pada 5 laga awal yang sudah dijalani, Everton hanya meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Raihan 7 poin yang mereka dapat, menempatkan Everton berada di posisi ke-11 dalam klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Pada pekan kelima yang lalu, Everton kalah 1-3 dari AFC Bournemouth. Kekalahan ini meneruskan tren buruk Everton saat bermain dikandang lawan. Kondisi ini berbeda dengan saat bermain dikandang sendiri.

Bermain dikandang sendiri, Everton sejauh ini tampil cukup baik.Pada 2 laga yang sudah dijalani, Everton sukses meraih 2 kemenangan beruntun. Terakhir, Everton sukses mengalahkan Wolves dengan skor 3-2. Dukungan dari fans memberikan tambahan kepercayaan diri bagi pemain Everton.

Sementara itu, Sheffield United merupakan klub promosi pada musim ini. Berstatus sebagai tim promosi, penampilan Sheffield United masih belum bermain stabil. Pada 5 laga terakhir di ajang Liga Primer Inggris, Sheffield United meraih 5 poin setelah meraih sekali kemenangan, 2 imbang dan 2 kali kalah. ‘

Seperti tim promosi lainnya, Sheffield United masih belum bisa beradaptasi dengan baik di Liga Primer Inggris. Namun, beberapa laga yang sudah dijalani sudah memberikan pembelajaran bagi pemain Sheffield United. Bermain pada laga tandang musim ini, Sheffield United sesungguhnya dapat menampilkan yang lumayan dibandingkan klub promosi lain. Sheffield United sendiri pernah menahan imbang Chelsea pada laga tandang musim ini.

Head To Head

Kedua klub ini terakhir kali bertemu pada tahun 2011 silam. Laga tadi sendiri dimenangkan oleh Everton dengan skor 3-1. Everton sendiri selalu bermain dominan saat menantang Sheffield United. Pada 5 laga terakhir dalam pertemuan kedua klub, Everton meraih 3 kemenangan dan 2 laga berakhir dengan hasil imbang.

Kondisi Pemain

Everton pada laga ini terancam kehilangan 2 pemain karena cedera. Beruntungnya, kedua pemain tadi masih memiliki pemain lain yang bisa menggantikan. Sheffield United sendiri hanya kehilangan satu pemain karena cedera. Melihat kedua klub akan bermain dengan kekuatan terbaik, laga ini akan berlangsung sengit dan ketat.

Prediksi Skor

Everton 2 – 0 Sheffield United 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?