DBAsia News

Dominic Calver Lewin Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Everton

DBasia.news –  Penyerang muda Everton, resmi memperpanjang masa baktinya bagi klub yang dijuluki The Toffess itu hingga 2025. Penyerang berusia 22 tahun itu mengaku sangat senang bisa memperpanjang masa baktinya bersama klub yang dilatih oleh Carlo Ancelotti.

 “Ini adalah hari yang sangat membanggakan. Ini menyenangkan bagi saya karena sejak awal di Everton saya selalu menikmati latihan dan pertandingan di Premier League,” kata Calvert Lewin seperti dikutip dari halaman resmi klub, Sabtu (07/03) dini hari .

Calvert Lewin pun mengaku sangat bahagia dengan kontribusinya kepada tim. Ia menyebut Everton sejak Desember 2019 menunjukkan grafik peningkatan permainan yang sangat baik.

“Pertandingan yang kami jalani sejak Desember adalah sangat fantastis dan memberi keyakinan kepada kami untuk terus bersaing dengan tim lain.” tambahnya.

Berbicara target pribadi, ia menyebut bahwa saat ini dirinya belum merasa puas. Ia masih ingin terus meningkatkan permainan ke level lebih tinggi.

“Secara pribadi saya ingin naik ke level berikutnya. Saya suka berpikir dengan apa yang telah saya lakukan. Hal itu membuat saya terus berjuang memberikan yang terbaik,” tutupnya.

Striker berusia 22 tahun ini memang menjadi andalan di lini depan Everton sejak dibesut oleh Carlo Ancelloti. Dari 26 caps di Liga Inggris, ia sudah menorehkan 13 gol dan satu assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?