DBAsia News

Prediksi Chelsea vs Valencia 18 September 2019 : Menunggu Kejutan Lain Dari Tammy Abrahim

DBasia.news –  Babak utama Liga Champions Eropa musim 2019/2020 akan segera dihelat pada tengah pekan ini. Salah satu laga yang digelar pada tengah ini di ajang Liga Champions Eropa itu diantaranya mempertemukan Chelsea vs Valencia. Kedua klub ini tergabung di Grup H. Berkaca pada laga sebelumnya di ajang Liga Primer Inggris, publik Chelsea kini menunggu kejutan lain dari penyerang muda mereka, Tammy Abrahim.

Pada akhir pekan lalu, Tammy Abrahim sukses mencetak 3 gol. Pertandingan yang mempertemukan Chelsea melawan Valencia ini akan digelar di Stamford Bridge (London), Rabu (18/9/2019). Sosok dari Tammy Ibrahim dipastikan akan menjadi sorotan utama publik sepakbola Eropa, dan juga akan diawasi oleh Valencia.

Chelsea yang kini berada dalam arahan Frank Lampard, perlahan menemukan bentuk permainan terbaiknya. Setelah pada laga perdana di bantai Manchester United dengan skor 0-4, Chelsea terus meningkat. Pada 5 laga terakhir di semua ajang, Chelsea sukses meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali menelan kekalahan.

Seperti sudah diulas di atas, Chelsea pada akhir pekan lalu sukses meraih kemenangan besar atas Wolves. Pada laga di pekan kelima Liga Primer Inggris, Chelsea menang dengan skor 5-2. Penyerang muda yang dimiliki oleh Chelsea, Tammy Ibrahim menjadi bintang. Pemain yang memiliki postur jangkung ini, sukses mencetak 3 gol sekaligus alias hattrick. Kini pada ajang yang lebih bergengsi, sosok Tammy Abrahim menjadi pemain yang akan diandalkan kembali oleh Chelsea.

Sementara itu, Valencia belum menemukan bentuk permainan terbaiknya di musim ini. Setelah pada musim lalu dapat menembus zona 4 besar dan lolos ke babak grup Liga Champions Eropa, Valencia justru melempem di awal musim ini.

Pada 4 laga awal di ajang La Liga musim ini, Valencia hanya dapat meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Raihan 4 poin ini menempatkan Valencia berada di posisi ke-14 dalam klasemen sementara La Liga.

Menatap laga melawan Chelsea, Valencia dihadapkan pada masalah kebugaran pemain. Hal ini menjadi salah satu alasan kenapa Valencia dibantai oleh Barcelona pada akhir pekan lalu. Melihat kondisi tadi, Valencia akan sangat bekerja keras dalam menghadapi determinasi serangan dari Chelsea.

Sosok Kunci

Chelsea pada laga ini dipastikan akan kembali menggantungkan harapan pada sosok Tammy Ibrahim. Keberhasilan mencetak 3 gol ke gawang Wolves, membuat Tammy Abraham menjadi bintang baru di kubu Chelsea. Selain sosok dari Tammy Abraham, kehadiran pemain kreatif dalam diri Cristian Pulisic dan Willian dapat membantu pergerakan dari Tammy Abraham.

Sementara itu, Valencia masih mengandalkan 2 sosok utama di lini depan Valencia, yaitu Kevin Gameiro dan Rodrigo. Kedua pemain merupakan pemain paling vital yang kini dimiliki oleh Valencia. Kedua pemain berhasil mencetak gol saat Valencia kalah 2-5 dari Barcelona.

Prediksi Skor

Chelsea 2 – 0 Valencia

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?