DBAsia News

Prediksi Burnley vs Chelsea 26 Oktober 2019

DBasia.news –  Liga Primer Inggris akan melanjutkan gelarannya pada akhir pekan ini. Berstatus sebagai kompetisi paling terkenal di dunia, setiap laga selalu dinantikan oleh penggemarnya. Hampir semua laga selalu berlangsung sengit dan ketat.

Salah satu laga dalam pekan ke-10  yang akan digelar adalah pertandingan yang mempertemukan Chelsea  vs Burnley. Pertandingan  ini akan digelar di Turf Moor (Burnley), Sabtu (26/10/2019).

Kondisi Tim

Burnley memulai musim ini dengan cukup terlalu baik. Hingga 9 laga yang sudah dijalani, Burnley sudah mengumpulkan 12 poin. Kemenangan terakhir Burnley mereka dapat dalam matchday ketujuhLiga Primer Inggris.

Pada 5 laga terakhir di semua ajang, Burnley hanya meraih 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan sekali menelan kekalahan. Raihan 12 poin yang didapat, menempatkan Burnley berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Primer.

Bermain dikandang sendiri, Burnley meraih hasil cukup baik. Pada lima laga kandang terakhir, Burnley meraih 3 kemenangan dan 2 kali menelan kekalahan. Melawan Chelsea menjadi tantangan tersendiri bagi pemain Burnley.

Sementara itu, Chelsea sedang berada dalam jalur kemenangan di awal musim. Klub yang dilatih oleh Frank Lampard ini, sukses meraih 5 kemenangan beruntun di tiga ajang yang berbeda. Ketiga ajang itu adalah Piala Liga Inggris, Liga Primer Inggris dan Liga Champions Eropa.

Chelsea sendiri baru meraih kemenangan pada tengah pekan lalu dalam ajang Liga Champions Eropa.  Menantang Ajax, Chelsea menang  dengan skor 1 -0. Kemenangan ini  membuat Chelsea terus bersaing di babak grup Liga Champions Eropa.

Pada  ajang Liga Primer Inggris, penampilan Chelsea mulai stabil. Hingga 9 laga yang sudah diikuti, Chelsea sudah mengumpulkan 17 poin. Raihan ini membawa Chelsea berada di posisi keempat dalam papan klasemen sementara. Menantang Burnley menjadi peluang bagi Chelsea untuk meraup kembali kemenangan dan masuk dalam jajaran tim papan atas.

Pemain Kunci

  • Tammy Abraham ( Chelsea)

Penyerang yang baru berusia 21 tahun ini, menjelma menjadi pemain paling potensial di musim ini. Memiliki beban berat untuk lini depan Chelsea, Tammy mampu menahan semua beban tadi dengan cukup baik. Kini Tammy menjadi top skor di Chelsea dengan mengumpulkan 8 gol di ajang Liga Primer Inggris. Terakhir, Tammy mencetak gol kemenangan Chelsea atas Ajax dalam babak grup Liga Champions Eropa.

Head To Head

Chelsea sangat dominan saat melawan Burnley. Pada lima laga pertemuan terakhir diantara kedua klub ini, Chelsea meraih 4 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Skor

Burnley 0 – 2 Chelsea    

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?