DBAsia News

Prediksi Bulgaria vs Inggris 15 Oktober 2019

DBasia.news –  Setelah bertanding pada tengah pekan lalu, babak kualifikasi Piala Eropa 2020 kembali berlanjut pada awal pekan ini. Babak kualifikasi Piala Eropa 2020 ini sudah masuk gameweek ke-8. Tinggal beberapa pekan lagi, babak kualifikasi akan masuk tahap akhir.

Salah satu laga yang akan digelar pada awal pekan ini, mempertemukan Bulgaria melawan Inggris. Laga yang mempertemukan dua negara beda kawasan Eropa ini, akan digelar di Stadion Vasil Levski (Sofia), Selasa (15/10/2019). Kedua negara ini tergabung di Grup A.

Bulgaria tampil buruk pada babak kualifikasi ini. Hingga 6 laga yang sudah dijalani di Grup A, Bulgaria baru mengumpulkan 3 poin. Raihan ini membuat Bulgaria berada di juru kunci klasemen sementara Grup A.

Peluang Bulgaria untuk lolos ke putaran final Piala Eropa 2020 sudah tertutuo. Hanya memiliki dua laga sisa, Bulgaria sudah tertutup karena sudah dipastikan tidak bisa mengejar ketertinggalan dari negera yang berada di posisi kedua.

Pada tengah pekan lalu, Bulgaria menelan kekalahan dari Republik Irlandia. Bermain dikandang lawan, Bulgaria kalah dengan skor 1-3. Meski sudah tak memiliki peluang untuk lolos, Bulgaria kini menargetkan meraih poin demi memberikan hiburan bagi fans dan menaikan posisi di rangking FIFA.

Sementara itu, Inggris pada tengah pekan lalu menelan kekalahan mengejutkan. Menantang Republik Ceko, Inggris kalah dengan skor 1-2. Kekalahan ini membuat langkah Inggris terhambat untuk lolos ke putaran final Piala Eropa 2020.

Hingga 5 laga yang sudah dijalani, Inggris sudah mengumpulkan 12 poin. Meski masih berada di posisi pertama di puncak klasemen Grup A, Inggris wajib meraih kemenangan pada laga ini demi memastikan satu tempat di putaran final Piala Eropa 2020 mendatang. Inggris sendiri memiliki 3 laga sisa di Grup A ini.

Head To Head

Pada putaran pertama lalu, Inggris mengalahkan Bulgaria dengan skor 4-0. Secara rekor pertemuan, Inggris lebih unggul dibandingkan Bulgaria. Tercatat, Inggris pada 3 laga pertemuan terakhir saat menantang Bulgaria, sukses meraih 3 kemenangan beruntun di berbagai ajang. Bulgaria sendiri belum pernah mengalahkan Inggris dalam berbagai ajang.

Pemain Kunci

  • Tammy Abraham ( Inggris)

Penyerang muda yang kini bermain di Chelsea ini, menjadi penyerang masa depan Timnas Inggris. Bersama dengan Marcus Rahford, Tammy Abraham menjadi dua penyerang muda andalan baru sepakbola Inggris. Meski menjalani laga debut kurang baik ketika Inggris kalah dari Republik Ceko, Tammy akan kembali diandalkan pada laga nanti dalam laga melawan Bulgaria.

Prediksi Skor

Bulgaria 1 – 3 Inggris

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?