DBAsia News

Prediksi Borneo FC vs Bali United 18 Oktober 2019

DBasia.news –  Setelah ajang internasional berakhir, Liga 1 2019 kembali berlanjut pada akhir pekan ini. Kompetisi tertinggi di ajang Liga Indonesia ini sendiri sudah masuk pekan ke-23.Pada  akhir ini, beberapa laga akan digelar dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-23.

Salah satu laga yang akan digelar pada akhir pekan ini, mempertemukan Borneo FC vs Bali United. Laga ini akan digelar di Stadion Segiri (Samarinda), Jumat (18/10/2019).

Kondisi Tim

Borneo FC  menjadi salah satu klub yang tampil mengejutkan di ajang Liga 1 2019. Klub yang bermarkas di Kalimantan Timur ini, tampil konsisten dan sukses menembus zona papan atas Liga 1 2019. Hingga 21 laga yang sudah dijalani, Borneo FC sukses mengumpulkan 34 poin.

Raihan poin ini membawa Borneo FC menempati posisi keempat. Peluang Borneo FC untuk kembali naik kian besar karena Borneo FC hanya berselisih dua poin dari tim yang berada di posisi ketiga, yaitu Madura United.

Menghadapi Bali United, Borneo FC datang dengan tren permainan yang cukup baik. Pada 5 laga terakhir, Borneo FC sukses meraih 3 kemenangan dan 2 kali bermain imbang. Terakhir, Borneo FC menahan imbang Persebaya Surabaya dengan skor 0-0.

Sementara itu, Bali United kian dekat untuk merebut gelar juara Liga 1 2019. Hingga 20 laga yang sudah dijalani, Bali United sudah mengumpulkan 48 poin. Pencapaian ini membawa Bali United nyaman berada di puncak klasemen sementara Liga 1.

Bali United untuk sementara unggul 10 poin dari klub yang berada di posisi kedua, TIRA Persikabo. Meski gelar juara sudah di depan mata, Bali United tak ingin terpeleset. Dipastikan Bali United akan tetap memainkan skuad terbaik. Walau ada beberapa pemain yang membela Timnas Indonesia, Bali United memiliki kedalaman skuad yang cukup baik.

Pemain Kunci

  • Lerby ( Bornoe FC)

Penyerang lokal yang dimiliki oleh Borneo FC ini, sejauh ini sudah mengoleksi 8 gol. Lebih baik dari Matias Conti, penyerang asing Borneo FC, yang baru mengoleksi 3 gol. Penyerang yang memiliki tipe penyerang klasik ini, juga memiliki kemampuan dalam mengekusiki tendangan bebas. Kelebihan ini bisa menjadi keuntungan dalam memanfaatkan bola mati di depan kotak penalti Bali United.

  • Ilja Spasojevic ( Bali Unitedd)

Ilja Spasojevic kembali menemukan ketajamannya di musim ini, setelah tampil kurang optimal di musim lalu. Total 10 gol sudah dijaringkan Spaso bersama Bali United. Spaso kini berstatus sebagai top skor Bali United. Menghadapi  tuan rumah Borneo FC, Spaso akan kembali diandalkan oleh Bali United. Spaso beruntung karena Bali United punya beberapa gelandang kreatif macam Paulo Sergio, Bachdim hingga Lilipaly.

Head To Head

Kedua klub ini sudah sering bertemu di berbagai ajang. Bali United sendiri punya catatan cukup baik saat melawan Borneo FC. Pada 5 laga terakhir, Bali United meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Borneo FC.

Prediksi Skor

Borneo FC 1 – 1 Bali United

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?