DBAsia News

Prediksi Bologna vs Inter Milan 03 November 2019

DBasia.news –  Serie-A kembali bertanding pada lanjutan pada akhir pekan ini. Serentak semua laga dalam pekan kedelapan akan digelar pada akhir pekan ini. Salah satu laga yang akan digelar itu mempertemukan Bologna melawan Inter Milan.

Pertandingan  ini akan digelar di Stadio Renato Dall’Ara (Bologna), Minggu (03/11/2019). Kedua klub ini berada dalam posisi yang berbeda dalam atas klasemen sementara Serie-A.

Kondisi Tim

Bologna meraih catatan yang buruk sejauh ini. Pada lima laga terakhir, Bologna hanya meraih sekali kemenangan, 2 imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Hanya mengumpulkan 9 poin, membuat Bologna terdampar di posisi ke-11 dalam klasemen sementara Serie-A.

Pada laga terakhir, Bologna menelan kekalahan dari Cagliari. Bermain sebagai tim tamu, Bologna kalah dengan skor 2-3. Menjamu Inter Milan, menjadi tantangan bagi Bologna. Catatan kandang dari Bologna masih belum terlalu baik. Pada lima laga kandang terakhir, Bologna meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali menelan kekalahan.

Sementara itu, Inter Milan pada tengah pekan lalu, sukses meraih kemenangan pada lanjutan Serie-A. Kemenangan ini mengembalikan mental pemain Inter Milan dalam ajang Liga Italia. Menjamu tim promosi, Brescia,  Inter Milan menang dengan skor 2-1.

Pada ajang Liga Italia, Inter Milan masih tampil cukup baik di awal musim. Hingga 10 laga yang sudah dijalani di ajang Liga Italia, Inter Milan 25 poin ini membawa Inter Milan berada di posisi kedua dalam klasemen sementara Liga Italia.Inter Milan tertinggal satu poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen Liga Italia.

Dibawah Antonio Conte, Inter Milan bermain lebih solid. Lini depan Inter Milan pun bermain cukup tajam dengan mencetak 22 gol. Selain bagus dalam menyerang, lini perrtahanan Inter Milan merupakan yang terbaik sejauh ini. Baru 10 gol yang bersarang di jala Inter Milan.

Pemain Kunci

  • Soriano (Bologna)

Gelandang jangkar kelahira  Spanyol ini akan menjadi tulang punggung dalam menahan pergerakan para gelandang Juventus. Selain bertugas dalam membangun serangan dan menjaga keseimbangan, Soriano pun bisa mencetak gol. Sejauh ini Soriano sudah mencetak dua gol.

  • Romelu Lukaku ( Inter Milan)

Penyerang Inter Milan kelahiran Belgia ini, menjadi sosok penting di awal musim ini. Selain berperan sebagai penyerang tengah, Lukaku juga menjadi pemecah konsentrasi di lini belakang lawan. Lukaku sendiri sudah mencetak 7 gol di awal musim ini. Bersama dengan Lautaro Martinez, Lukaku dapat memberikan ancaman kepada pertahanan Bologna.

Prediksi Skor

Bologna 0 – 2 Inter Milan

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?