DBAsia News

Prediksi Bhayangkara FC vs PSS Sleman 4 Oktober 2019

DBasia.news –  Liga 1 2019 kembali berlanjut pada akhir ini. Ditengah beberapa laga yang harus ditunda, akan dihelat beberapa laga dalam pekan ke-22. Salah satu laga dalam pekan ke-22 yang mempertemukan Bhayangkara FC vs PSS Sleman.

Pertandingan ini sendiri akan digelar di PTIK Stadium (South Jakarta City), Jumat (04/10/2019). Kedua klub ini meraih hasil imbang pada pekan ke-21 yang lalu.

Bhayangkara FC memulai putaran kedua dengan kurang baik. Pada 4 laga yang sudah dijalani di putaran kedua ini, Bhayangkara FC hanya meraih sekali meraih kemenangan dan 3 kali imbang. Terakhir, Bhayangkara FC menahan imbang Persela Lamongan dengan skor 1-1.

Bermain dikandang sendiri, Bhayangkara FC wajib meraih kemenangan demi kembali naik di papan klasemen sementara. Pada papan klasemen sementara, Bhayangkara FC kini masih menempati posisi ke1-0 dengan meraih 24 poin. Raihan ini cukup minor bagi klub yang pernah menjadi juara Liga 1 pada tahun 2017 lalu.

Sementara itu, PSS Sleman juga meraih hasil imbang pada pekan ke-21 yang lalu. Menjamu Madura United, PSS Sleman hanya meraih hasil imbang dengan skor 2-2. Hasil ini meneruskan krisis kemenangan PSS Sleman pada beberapa laga terakhir.

Tercatat, pada 3 laga terakhir di semua ajang, PSS Sleman 2 hasil imbang dan sekali menelan kekalahan. Raihan minor menahan laju PSS Sleman yang ingin merangsek lebih maju di papan klasemen sementara. Hingga 21 laga yang sudah dijalani, PSS Sleman meraih 29 poin dan menempati posisi ke-8 di papan klasemen sementara

PSS Sleman memiliki selisih satu poin dengan tim yang berada di lima besar klasemen Liga 1. Kemenangan pada laga ini wajib didapatkan oleh PSS Sleman dalam rangka memperbaiki di papan klasemen sementara.

Pemain Kunci

  • Herman Dzumafo Evandi (Bhayangkara FC)

Penyerang senior yang sudah lama merumput di Liga Indonesia ini, menjadi top skor bagi Bhayangkara FC. Total 7 gol sudah dicetak oleh Herman Dzumafo Evandi. Memiliki postur yang besar dan tinggi, Herman Dzumafo Evandi akan menjadi ancaman nyata bagi pertahanan PSS Sleman.

  • Bryan Ferreira ( PSS Sleman)

Gelandang kelahiran Argentina ini menjadi salah satu pemain bersinar di musim ini. Selain memiliki kemampuan dalam mencetak assist, Bryan Ferreira memiliki kemampuan dalam mencetak gol. Total 9 gol sudah dicetak oleh Bryan Ferreira.

Head To Head

Lama bermain di Liga 2, PSS Sleman baru sekali bertemu dengan Bhayangkara FC. Pada laga diputaran pertama lalu, laga ini berakhir dengan hasil imbang 1-1. Kualitas materi pemain yang hampir sama ini akan membuat laga ini berjalan sengit.

Prediksi Skor

Bhayangkara FC 1 – 1 PSS Sleman

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?