DBAsia News

Prediksi Bayern Munich vs Tottenham Hotspur 12 Desember 2019

Kondisi Umum

 Gameweek terakhir Grup B Liga Champions Eropa musim 2019/2020 akan menghadirkan laga sengit dua klub besar di Jerman dan Inggris. Laga yang dimaksud mempertemukan Bayern Munich  vs Tottenham Hotspur. Kedua klub ini sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Cahmpions Eropa musim ini.

Bayern Munich sudah memastikan gelar juara Grup B dengan mengumpulkan 15 poin. Sejauh ini, Bayern Munich sukses meraih 5 kemenangan beruntun di babak grup B ini. Laga melawan Spurs menjadi momen untuk melengkapi torehan sempurna dari juara 5 kali Liga Champions Eropa ini.

Sementara itu,  Tottenham Hotspur juga sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar. Hanya saja, Tottenham Hotspur tak ingin melepaskan laga ini mudah. Kemenangan pada laga ini dapat memberikan tambahan kepercayaan diri bagi pemain vs Tottenham Hotspur dalam mengarungi persaingan di babak selanjutnya Liga Champions musim ini.

Pemain Kunci

  • Robert Lewandowski ( Bayern Munich)

Meski sudah masuk usia 31 tahun, penyerang kelahiran Polandia ini tetap menjadi bomber utama Bayern Munich. Total 16 gol sudah dilesakan oleh Lewa dalam 14 laga di musim ini. Postur menjulang menjadi keunggulan utama dari Lewandowski.

  • Harry Kane ( Tottenham Hotspur)

Jika Bayern punya Lewandowski, maka Tottenham Hotspur punya penyerang tajam dalam diri Harry Kane. Penyerang berusia 26 tahun ini merupakan salah satu striker terbaik di dunia saat ini. Total 9 gol sudah dicetak oleh Kane di musim ini. Mendapat pasokan bola dari Lamela, Son hingga Erikson, Kane dapat membahayakan pertahanan Bayern pada laga nanti.

Head To Head

Kedua klub ini baru dua kali. Pada laga pertemuan terakhir diantara kedua klub ini, Bayern sukses “membantai” Tottenham Hotspur dengan skor 7-2. Lebih menyakitkan lagi, kemenangan tadi di dapat ketika laga digelar di kendang dari Tottenham Hotspur.

Prediksi Skor

Bayern Munich 2 – 2 Tottenham Hotspur 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?