DBAsia News

Prediksi Barito Putera vs Bhayangkara FC 18 September 2019

DBasia.news –  Liga 1 kembali berlanjut pada tengah pekan ini. Kompetisi tertinggi di sepkabola Indonesia sudah masuk pekan ke-19. Salah satu laga dalam pekan ke-19 yang akan digelar pada tengah pekan ini mempertemukan Barito Putera vs Bhayangkara FC. Pertandingan ini digelar di Stadion Demang Lehman (Martapura), Rabu (18/9/2019).

Barito Putera seperti kembali menemukan momentum untuk bangkit. Paska Djanur diangkat sebagai pelatih kepala baru, Barito Putera sukses meraih hasil yang cukup baik. Pada 2 laga terakhir, Barito Putera sukses meraih 4 poin. Raihan tadi merupakan tangan dingin dari Djanur yang selama ini dianggap selalu sukses menyelamatkan tim yang terancam masuk zona degradasi.

Barito Putera sendiri meraih hasil buruk pada putaran pertama yang lalu. Hasil ini mengecewakan karena Barito Putera memiliki sederetan pemain bintang, salah satunya adalah gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas.

Pada laga terakhir, Barito Putera sukses menahan imbang tim penuh bintang, Madura United. Catatan positif ini akan coba dilanjutkan pada tengah pekan ini. Terlebih lagi, Barito Putera akan bermain di depan publik sendiri.

Sementara itu, Bhayangkara FC pada akhir pekan lalu sukses menahan imbang Bali United dengan skor 0-0. Hasil ini sangat baik karena Bali United merupakan tim terbaik sejauh ini pada ajang Liga 1 2019. Meski hanya meraih hasil imbang, keberhasilan menahan laju pemain Bali United memberikan rasa percaya diri bagi pemain Bhayangkara FC.

Juara Liga 1 2017 ini meraih hasil yang buruk pada beberapa laga sebelumnya. Pada 5 laga terakhir, Bhayangkara FC gagal meraih satu kemenangan pun. Diharapkan mental pemain Bhayangkara FC kembali naik paska sukses menahan imbang Bali United.

Bhayangkara FC sendiri membeli beberapa pemain baru dalam menghadapi putaran kedua ini. Tambahan kekuatan ini akan memberikan dimensi baru bagi permainan Bhayangkara FC. Menantang Barito Putera, Bhayangkara FC wajib meraih poin demi memperbaiki posisi di papan klasemen sementara.

Kondisi Pemain

Barito Putera kini masih menempati posisi zona degradasi dalam klasemen sementara. Kondisi ini membuat Barito Putera wajib menang atas Bhayangkara FC. Apalagi, Barito akan bermain di kandang sendiri. Puluhan ribu Bartman, fans fanatic Barito Putera, akan memadati stadion.

Jadwal ketat membuat fisik kedua klub ini sedikit menurun. Kondisi ini akan membuat kedua pelatih sedikit kesulitan dalam membuat tim terbaik. Beberapa pemain dari kedua klub ini belum bisa bermain karena cedera.

Head To Head

Pada putaran pertama yang lalu, Bhayangkara FC sukses mengalahkan Barito Putera dengan skor 4-2. Namun, dalam 5 pertemuan terakhir kedua klub, Barito Putera lebih unggul dengan meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan satu laga dimenangkan oleh Bhayangkara FC.

Prediksi Skor

Barito Putera 2 – 1 Bhayangkara FC

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?