DBAsia News

Prediksi Barcelona vs Villarreal 25 September 2019

DBasia.news –  Barcelona memulai musim dengan sangat buruk. Kekalahan pada akhir pekan lalu, membuat Barcelona kian menjauh dari persaingan juara La Liga. Kini Barcelona akan mencoba bangkit pada lanjutan La Liga.

Pada pekan keenam La Liga, Barcelona akan menjamu Villarreal dalam pekan keenam La Liga. Pertandingan ini akan digelar di Camp Nou (Barcelona), Rabu (25/9/2019). Kedua klub ini meraih hasil yang berbeda pada pekan kelima yang lalu.

Barcelona pada pekan kelima yang lalu, menelan kekalahan memalukan dari Granada. Tanpa diduga, Barcelona kalah dengan skor 0-2. Kekalahan ini membuat Barcelona terlempar kedelapan La Liga dengan hanya meraih  7 poin saja dari 5 laga yang sudah dijalani.

Juara bertahan La Liga ini mempunyai masalah saat bermain di laga tandang. Tercatat, pada 4 laga tandang terakhir di semua ajang, Barcelona hanya meraih 2 hasil imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Hal ini berbeda jauh dengan Barcelona saat bermain dikandang sendiri.

Pada 4 laga kandang terakhir, Barcelona meraih 4 kemenangan beruntun. Hal ini menggambarkan kepercayaan diri pemaon Barcelona saat bermain di depan fans sendiri. Masuk pekan keenam  La Liga, Barcelona pun sudah bisa memainkan skuad terbaiknya. Kembalinya Leo Messi dalam skuad, menambah daya gedor Barcelona.

Sementara itu, Villarreal tampil lebih baik pada 2 laga terakhir. Tercatat, Villarreal sukses meraih 2 kemenangan beruntun. Raihan 2 kemenangan beruntun ini membawa Villarreal naik di posisi ketujuh klasemen sementara La Liga, lebih baik dibandingkan Barcelona.

Pada laga terakhir melawan Real Valladolid, Villarreal sukses menang dengan skor 2-0. Pada 2 laga terakhir, Villarreal meraih 2 kemenangan dengan mencetak 5 gol. Saat bermain di laga tandang, Villarreal meraih hasil cukup baik dengan meraih sekali kemenangan dan sekali menelan kekalahan.

Head To Head

Barcelona sejauh ini masih lebih dominan saat menjamu Villarreal. Pada 5 laga pertemuan kedua klub di berbagai ajang, Barcelona unggul meraih 4 kemenangan dan sekali menelan kekalahan. Pada dua laga di musim lalu, Barcelona meraih sekali kemenangan dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang.

Pemain Kunci

  • Leo Messi ( Barcelona)

Kapten Barcelona ini menjadi pemain yang diharapkan menjadi lokomotif serangan Barcelona pada laga ini. Bersamad dengan Griezmann dan Suarez, akan menjadi trisula maut di lini depan Barcelona. Selain bisa mencetak gol, Messi pun bisa membuka ruang. Hal ini menjadi keuntungan bagi lini serang Barcelona.

  • Gerrard Moreno ( Villarreal)

Penyerang asli Spanyol ini, tampil cukup baik sejauh ini. Total 5 gol sudah dikemas Moreno bersama Villarreal. Kemampuan khas penyerang nomor 9, menjadi ancaman nyata bagi pertahanan Barcelona.

Prediksi Skor

Barcelona 2 – 1 Villarreal

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?