DBAsia News

Prediksi Barcelona vs Sevilla 7 Oktober 2019

DBasia.news –  La Liga sudah masuk pekan ke-8. Beberapa laga akan dihelat pada awal pekan ini. Salah satu laga dalam pekan kedelapan yang akan digelar itu mempertemukan Barcelona melawan Sevilla. Laga ini sendiri akan digelar di Camp Nou, Senin (07/10/2019).

Barcelona mencoba bangkit dari keterpurukan di awal musim ini. Pada 3 laga terakhir di semua ajang, Barcelona meraih 3 kemenangan beruntun. Terakhir, Barcelona mengalahkan Inter Milan di tengah pekan lalu. Pada laga tadi, Barcelona menang atas Inter Milan dengan skor 2-1.

Masa adaptasi dari beberapa pemain Barcelona sudah mulai berjalan. Salah satu pemain yang sudah mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya adalah Antoine Griezmann. Bersama dengan Luis Suarez, Griezmann dapat beradaptasi dengan permainan dari Barcelona.

Barcelona sendiri kini masih berusaha masuk kembali ke jalur persaingan juara La Liga. Hingga 7 laga yang sudah dijalani, Barcelona sudah mengumpulkan 13 poin. Raihan ini menempatkan Barcelona berada di posisi keempat dalam papan klasemen sementara La Liga. Kini Barcelona masih tertinggal 2 poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen La Liga.

Sementara itu, Sevilla juga kembali masuk jalur kemenanga. Sempat mendapatkan beberapa kekalahan beruntun, pada 2 laga terakhir, Sevilla sukses meraih 2 kemenangan beruntun. Terakhir, Sevilla menang dalam ajang baba grup Liga Eropa.

Pada ajang La Liga,S evilla juga berusaha masuk kembali persaingan di papan atas. Hingga 7 laga yang sudah dijalani, Sevilla baru mengumpulkan 13 poin. Jika dapat mengalahkan Barcelona, Sevilla dapat masuk 4 besar klasemen sementara La Liga.

Pemain Kunci

  • Luis Suarez ( Barcelona)

Sejak penyerang kelahiran Uruguay ini kembali bermain, permainan dari Barcelona lebih baik. Hingga 5 laga yang sudah dijalani bersama Barcelona di musim ini, Suarez sukses mengemas 3 gol. Memiliki skill yang mumpuni ditambah dengan insting tajam di depan gawang lawan, Suarez menjadi penyerang nomor 9 yang dibutuhkan oleh Barcelona. Berbeda dengan Griezmann yang lebih bertipe sebagai penyerang lubang atau sayap. Belum kembalinya Messi dari cedera, membuat Suarez akan menjadi sosok paling penting di lini depan.

  • Ever Banega ( Sevilla)

Gelandang bertenaga kuda ini, selalu menjadi pemain inti pada awal musim ini. Mantan pemain Inter Milan ini, memiliki kemampuan untuk mengatur lini tengah. Selain itu, Banega pun bisa menjadi motor serangan dari sektor tengah. Menghadapi Barcelona, Banega punya tugas berat menahan pergerakan Griezmann atau para gelandang Barcelona.

Head To Head

Secara head to head, Barcelona masih lebih dominan ketika menghadapi Sevilla. Pada lima laga terakhir dalam pertemuan kedua klub ini, Barcelona unggul dengan meraih 4 kemenangan dan sekali laga dimenangka oleh Sevilla.

Prediksi Skor

Barcelona 2 – 1 Sevilla

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?