DBAsia News

Prediksi Bali United vs Kalteng Putra 29 September 2019

DBasia.news –  Liga 1 sudah masuk pekan ke-21. Beberapa laga akan digelar pada akhir pekan ini. Salah satu laga dalam pekan ke-21 ini mempertemukan Bali United vs Kalteng Putra. Laga ini sendiri akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta (Gianyar), Minggu (29/9/2019).

Bali United masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Liga 1. Klub yang lahir tahun 2016 ini, kini sudah mengumpulkan 45 poin. Bali United unggul 10 poin dari TIRA Persikabo yang berada di posisi kedua klasemen Liga 1.

Pada tengah pekan lalu, Bali United hanya meraih hasil imbang saat menantang Persebaya Surabaya. Berlangsung sengit, Bali United gagal menaklukan Persebaya Surabaya. Bermain di laga kandang, Bali United akan memiliki motivasi untuk masuk kembali jalur kemenangan.

Catatan kandang Bali United sejauh ini masih cukup baik. Pada lima laga kandang terakhir, Bali United meraih 5 kemenangan beruntun. Terakhir, Bali United kalahkan Borneo FC dengan skor 2-1.

Sementara itu, Kalteng Putra terus tampil menurun di beberapa laga terakhir. Pada 4 laga terakhir, Kalteng Putra gagal meraih satu kemenangan pun. Tercatat, pada 4  laga terakhir Kalteng Putra hanya meraih 2 hasil imbang dan 2 kali menelan kekalahan.

Pada papan klasemen sementara, Kalteng Putra kini berada di zona degradasi dengan meraih 19 poin setelah menjalani 19 laga. Berada di posisi zona degradasi, Kalteng Putra wajib meraih poin pada laga ini. Namun, melawan Bali United merupakan lawan yang tidak mudah bagi Kalteng Putra.

Pemain Kunci

  • Ilja Spasojevic ( Bali Unitedd)

Setelah tampil kurang optimal di musim lalu, Ilja Spasojevic kembali menemukan ketajamannya di musim ini. Total 9 gol sudah dijaringkan Spaso bersama Bali United. Spaso kini berstatus sebagai top skor Bali United. Menghadapi Kalteng Putra, Spaso akan kembali diandalkan oleh Bali United. Spaso beruntung karena Bali United punya beberapa gelandang kreatif macam Paulo Sergio, Bachdim hingga Lilipaly.

  • Patrick Wanggai (Kalteng Putra)

Penyerang yang kini berusia 30 tahun ini, sejauh ini sudah mencetak 5 gol. Mantan penyerang Timnas Indonesia ini masih akan menjadi andalan di lini depan Kalteng Putra. Bersama dengan penyerang asing baru, Eydison, Wanggai memiliki potensi untuk mengancam pertahanan Bali United.

Head To Head

Kedua klub ini baru bertemu satu kali dalam sejarah klub. Satu-satunya laga pertemuan kedua klub ini terjadi pada putaran pertama lalu. Pada laga tadi, Kalteng Putra berhasil menahan imbang Bali United dengan skor 2-2.

Prediksi Skor

Bali United 2 – 0 Kalteng Putra

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?