DBAsia News

Prediksi Badak Lampung vs Arema FC 01 November 2019

DBasia.news –  Liga 1 2019 kembali berlanjut pada akhir pekan ini. Kompetisi tertinggi di ajang Liga Indonesia ini sendiri sudah masuk pekan ke-26.Pada  akhir ini, beberapa laga akan digelar dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-26.

Salah satu laga yang akan digelar pada akhir tengah ini, mempertemukan Badak Lampung vs Arema FC. Laga ini akan digelar di Stadion Sumpah Pemuda (Bandar Lampung), Jumat (01/11/2019).

Kondisi Tim

Badak Lampung kini kembali masuk kembali zona degradasi. Pasca dilatih oleh Milan Petrovic, permainan dari Perseru Badak Lampung sempat membaik. Namun, beberapa laga terakhir menelan hasil kurang baik.

Seperti sudah diulas diawal, Badak Lampung masih terperosok di zona degradasi. Permainan dari Badak Lampung kurang baik. Hal ini dapat dilihat pada 5 laga terakhir di ajang Liga 1. Pada lima laga terakhir, Perseru Badak Lampung hanya meraih sekali imbang  dan 4 kali menelan kekalahan. Badak Lampung kini menempati posisi ke-17 dengan mengumpulkan 23 poin.

Sementara itu, Arema baru saja meraih kemenangan pada tengah pekan lalu. Pada pekan ke-25  yang lalu, Arema berhasil mengalahkan Semen Padang  dengan skor 1-0. Hasil ini mengakhiri krisis kemenangan pada 3 laga sebelumnya.

Pada papan klasemen sementara, Arema berada dalam posisi yang jauh berbeda dengan Badak Lampung. Hingga 24 laga yang sudah dijalani, Arema sukses meraih 38 poin. Raihan ini membawa Arema berada di posisi keenam klasemen sementara Liga 1.

Arema memiliki catatan kandang yang cukup baik pada beberapa laga terakhir. Pada 5 laga tandang terakhir, Arema hanya meraih 2 hasil dan 3 kali menelan kekalahan. Laga melawan Badak Lampung menjadi kesempatan bagi Arema demi meraih 3 poin.

Pemain Kunci

  • Marquinhos ( Badak Lampung)

Gelandang serang asal Brasil ini menjadi lokomotif serangan Badak Lampung. Pemain yang berusia 25 tahun ini, memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk menyerang pertahanan Bali United. Selain menjadi inspirator serangan, Marquinhos pun sudah mencetak 3 gol.

  • Makan Konate ( Arema FC)

Mantan gelandang serang Persib Bandung menjadi motor serangan Arema di musim ini. Meski berposisi sebagai gelandang, Makan Konate memiliki insting tajam di depan gawang lawan. Kini Makan Konate menjadi top skor Arema FC dengan mencetak 12 gol lebih.

Prediksi Skor

Badak Lampung 1 – 2 Arema FC

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?