DBAsia News

Prediksi AREMA vs Semen Padang 28 Oktober 2019

DBasia.news –  Liga 1 sudah masuk pekan ke-25. Beberapa laga akan digelar pada awal pekan ini.. Salah satu laga menarik  yang akan digelar itu mempertemukan AREMA melawan Semen Padang.

Pertandingan  ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan (Kepanjen), Senin (28/10/2019). Kedua klub ini gagal meraih kemenangan pada pekan ke-24 yang lalu.

Kondisi Tim

Arema baru saja menahan imbang TIRA Persikabo. Pada pekan ke-24  yang lalu, Arema menahan imbang TIRA Persikabo dengan skor 1-1. Hasil ini meneruskan kegagalan meraih kemenangan pada tiga laga terakhir.

Pada papan klasemen sementara, Arema berada dalam posisi yang jauh berbeda dengan Semen Padang. Hingga 23 laga yang sudah dijalani, Arema sukses meraih 35 poin. Raihan ini membawa Arema berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1.

Gagal meraih kemenangan pada 3 laga terakhir, Arema hanya meraih hasil imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Beruntungnya, Arema memiliki catatan kandang yang cukup baik. Pada 5 laga kandang terakhir, Arema meraih 3 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Sementara itu, Semen Padang meraih hasil yang kurang baik pada akhir lalu. Menjamu Persipura, Semen Padang kalah dari klub asal Papua dengan skor 1-2. Kekalahan ini membuat Semen Padang kembali masuk zona degradasi Liga 1 2019 ini.

Kekalahan dari Persipura, meneruskan kekalahan pada 2 laga terakhir. Pada 5 laga di putaran kedua Liga 1 2019, Semen Padang sukses meraih 2 kemenangan,sekali meraih hasil imbang dan 2 kali laga berakhir dengan kekalahan.

Seperti sudah diulas di awal, Semen Padang kini masuk kembali zona degradasi. Hingga 24 laga yang sudah dijalani, Semen Padang baru mengumpulkan 22 poin. Menjamu Arema, Semen Padang wajib meraih kemenangan demi terus menjauh dari zona degradasi.

Pemain Kunci

  • Makan Konate ( Arema FC)

Mantan gelandang serang Persib Bandung menjadi motor serangan Arema di musim ini. Meski berposisi sebagai gelandang, Makan Konate memiliki insting tajam di depan gawang lawan. Kini Makan Konate menjadi top skor Arema FC dengan mencetak 12 gol lebih.

  • Vanderlei ( Semen Padang)

Penyerang kelahiran Brasil menjadi pemain yang cukup bersinar pada awal putaran kedua ini. Tercatat, Vanderlei sudah mencetak 3 gol dari 6 laga terakhir. Memiliki postur tinggi, Vanderlei memiliki kekuatan dalam bola-bola udara.

Head To Head

Pada putaran pertama lalu, Arema sukses mengalahkan Semen Padang dengan skor 1-0. Secara keseluruhan, Arema unggul atas Semen Padang pada 5 laga terakhir. Tercatat, Arema meraih 3 kemenangan dan 2 kali laga dimenangkan oleh Semen Padang.

Prediksi Skor

AREMA  2 – 0 Semen Padang

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?