DBAsia News

Potensi Reuni Frank Lampard dan Ashley Cole di Derby County

Frank Lampard

DBasia.news – Los Angeles (LA) Galaxy lebih memilih mempertahankan Zlatan Ibrahimovic ketimbang Ashley Cole. Kontraknya tidak diperpanjang dan saat ini Cole berstatus free agent.

Namun kini kerinduan para penggemar sepak bola untuk kembali melihat aksi pemain berusia 37 tahun tersebut nampaknya akan segera terwujud dalam waktu dekat, pasalnya menurut laporan ​Mirror, Cole sudah mulai mempertimbangkan untuk melanjutkan karier sepakbolanya ke Inggris dan bergabung dengan klub Championship Division, Derby County.

Jika hal tersebut benar-benar terwujud, maka pria yang juga sempat memperkuat Arsenal itu akan kembali bereuni dengan eks rekan setimnya di ​Chelsea dan timnas Inggris, Frank Lampard yang kini memang tengah menjalankan tugas sebagai manajer The Rams.

Peluang bergabungnya Cole ke Pride Park pun sepertinya bukan suatu hal yang mustahil, pasalnya dia juga dikabarkan sudah melakukan negosiasi dengan Lampard. Dia diklaim akan bermain hingga akhir musim 2018/19 dan setelah itu siap masuk ke jajaran staf kepelatihan.

 

Ashley Cole


Frank Lampard dan Ashley Cole menjadi dua sosok pemain yang berperan penting di balik kesuksesan ​The Blues. Keduanya mulai bekerja sama di tahun 2006 hingga 2014 dan sukses mempersembahkan berbagai trofi bergengsi seperti​ Premier League, empat FA Cup, League Cup dan tentu saja dua gelar Eropa, ​Champions League dan Europa League.

Derby County nampaknya memang memerlukan tambahan pemain di ​bursa transfer Januari, mengingat mereka memiliki target untuk dapat lolos ke kompetisi ​Premier League 2019/20 mendatang. Saat ini Mason Mount dan kawan-kawan masih berada di peringkat enam klasemen sementara.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?