DBAsia News

Posisi Enam Sudah Maksimal buat Chelsea

DBasia.news –  Eks pemain Chelsea, Glen Johnson, berbicara soal target realistis The Blues musim ini. Menurut dia, finis di posisi enam sudah bagus untuk Willian dan kawan-kawan.

“Chelsea tidak bisa merekrut siapa pun, mereka kehilangan pemain terbaik mereka dan tidak bisa menggantikannya. Mereka harus memberi pemain muda kesempatan dan beberapa dari mereka belum pernah bermain di Liga Premier sebelumnya. Saya pikir finis posisi enam sudah baik bagi mereka,” kata Johnson.

Meski begitu Johnson juga mengaku terkejut melihat performa striker muda The Blues, Tammy Abraham. Nama terakhir sudah menyumbangkan delapan gol dan satu assist dalam sepuluh pertandingan musim ini.

“Saya tidak tahu Tammy Abraham mampu seperti ini musim lalu. Senang sekali melihatnya. Mungkin ada lebih banyak pemain muda hebat di luar sana dan jika mereka diberi kesempatan, mereka akan mengambilnya dengan kedua tangan,” ucap Johnson.

Chelsea sendiri kini berada di posisi tujuh klasemen Liga Inggris. The Blues mengoleksi 11 poin dari tujuh pertandingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?