DBAsia News

Polisi Tangkap Perampok yang Menyerang Sead Kolasinac dan Mesut Ozil

DBasia.news –  Ashley Smith telah ditangkap oleh polisi dan diadili terkait penyerangannya kepada dua pemain Arsenal, Sead Kolasinac dan Mesut Ozil.

Seperti diketahui, Oezil dan Kolasinac nyaris dirampok di Hampstead pada 25 Juli lalu. Keduanya mengalami penyerangan saat mobilnya tengah terhenti di tempat tersebut.

Dalam rekaman video, Kolasinac yang mendapat penyerangan keluar dari mobil Mercedes berwarna hitam tersebut. Dia kemudian melawan dan memukul salah satu dari pelaku perampokan tersebut.

Insiden itu bahkan membuat Oezil dan Kolasinac tak bisa memainkan partai pembuka. Keduanya lantas melaporkan kejadian tersebut ke pihak keamanan setempat.

Sempat buron, kedua pelaku akhirnya ditangkap. Ashley Smith baru saja dijatuhkan penjara selama 10 tahun atau denda 255,440 dolar Amerika. Sedangkan rekannya, Jordan Northover yang juga terlibat tengah menanti hukuman.

Smith mendapat hukuman berat karena merupakan residivis yang sudah sering keluar-masuk penjara. Hakim menyebut kalau si pelaku memiliki catatan kriminal mengerikan bahkan sudah 20 kali dipenjara sejak berusia 14 tahun.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?