DBAsia News

Pogba Tetap Bertahan di Manchester United

Paul Pogba

DBasia.news – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menungkapkan tidak akan melepas Paul Pogba. Mourinho menegaskan Pogba bahagia bersama The Red Devils.

Paul Pogba dikabarkan bakal angkat kaki dari Manchester United dalam beberapa pekan terakhir. Barcelona dan Juventus sama-sama mengincar Pogba.

Penampilan impresif Paul Pogba bersama Timnas Prancis ditengarai menjadi alasannya diinginkan. Lulusan akademi Manchester United itu memiliki peran vital saat Les Bleus merengkuh gelar Piala Dunia 2018.

 

Jose Mourinho


Barcelona berniat menduetkan kembali Paul Pogba dengan Arturo Vidal. Di sisi lain, Juventus ingin merebut kembali Pogba dari Manchester United.

Meski begitu, Jose Mourinho mengaku tidak punya niat menjual Paul Pogba. Namun, pemain termahal Manchester United itu berpeluang absen pada laga pekan pertama Premier League kontra Leicester.

“Menurut saya, Paul Pogba tiba di Manchester United dengan bangga, bahagia, dan gairah untuk bekerja. Dia adalah pemain yang saya ajak berdiskusi soal fisik dan mental,” ujar Mourinho seperti dikutip dari FourFourTwo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?