DBAsia News

Pogba Diminta Legenda MU Tampil Konsisten

Paul Pogba

DBasia.newsMantan penggawa Manchester United, Rio Ferdinand, meminta Paul Pogba untuk tampil konsisten. Meski, Rio Ferdinand memuji penampilan Paul Pogba saat menghadapi Young Boys dalam matchday 1 Grup H Liga Champions 2018-2019, di Stade de Suisse, Rabu (19/9) waktu setempat.

Paul Pogba menjadi pahlawan kemenangan Man United dengan mendulang dua gol (35′, 44′). Sementara itu, gol Anthony Martial pada menit ke-66 kian mempertegas hegemoni The Red Devils atas tuan rumah.

Tak pelak, banyak pujian dialamatkan kepada Pogba. Pemain tim nasional Prancis tersebut dinilai merupakan motor serangan Manchester United.

“Kebanyakan gelandang pada era ini tampil dengan umpan-umpan sederhana dan bermain melebar. Namun, Pogba berbeda dengan gelandang lainnya, dia bermain ke depan dan mengikuti umpan yang diberikan,” jelas Ferdinand seperti dinukil BT Sports.

 

Rio Ferdinand


“Pogba punya bakat yang besar dan bakat tersebut keluar dari setiap pori-pori di dalam tubuhnya,” sebut Ferdinand.

Sebenarnya, ini bukan pertama kali Pogba gemilang bersama Man United. Pada musim lalu, sang pemain juga kerap menjadi pemain yang menentukan. Namun, tak lama berselang, performanya merosot tajam.

“Banyak orang melihat penampilannya secara seksama baik itu sedang bermain baik atau buruk. Namun, Pogba selalu ingin meraih bola. Dia akan menjadi pemain yang membawa tim ini berada pada jalur yang tepat jika mampu mempertahankan performa dan tampil konsisten,” ungkapnya.

Tambahan tiga poin membuat Juventus menduduki puncak klasemen sementara dengan torehan tiga poin. Skuat asuhan Jose Mourinho itu unggul selisih gol dari peringkat kedua, Juventus, yang berhasil menekuk Valencia dua gol tanpa balas.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?