DBAsia News

Pochettino Ramalkan Kane akan Pindah ke Barcelona

Harry Kane

DBasia.news – PElatih Tottenham HOtspur, Mauricio Pochettino memprediksi Harry Kane cepat atau lambat akan pindah ke klub LaLiga, Barcelona.

Penyerang Timnas Inggris itu dikaitkan dengan Barcelona setelah klub Katalonia itu tengah mencari pengganti Luis Suarez yang penampilannya tengah menurun. Yang agak menyulitkan Blaugrana untuk mengamankan jasa Kapten Timnas Inggris ini adalah karena ia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak enam musim.

Menurut Pochettino, faktor penting yang dimiliki oleh klub-klub di LaLiga dan Liga Primer Inggris adalah kekuatan finansial.

“Kita telah melihat banyaknya klub dari LaLiga dan Liga Primer Inggris. Mereka memiliki kemampuan ekonomi untuk mencuri pemain bintang dari tim lain,” ungkapnya.

Ia mencontohkan betapa mudahnya Real Madrid dan Barcelona mendatangkan pemain bintang dari Liga Primer Inggris.

“Ini terjadi di masa lalu. Real Madrid mendatangkan Cristiano (Ronaldo) dari Manchester United, (Philippe) Coutinho didatangkan dari Liverpool,” tambahnya.

Pochettino menambahkan bahwa tak hanya sisi ekonomi yang membuat pemain memutuskan pindah ke LaLiga. Melainkan ada juga keputusan yang didasarkan pada sisi individual.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?