DBAsia News

Pochettino Kagumi Karakter Bermain Son Heung-min

DBasia.news –  Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan atas Crystal Palace dengan skor telak 4-0. Empat dari dua gol Spurs dicetak oleh pemain asal Korea Selatan, Son Heung-min.

Bagi pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino, dua gol yang dicetak oleh Son makin membuktikkan penampilan pemain Korsel tersebut akan sulit dihentikan lawan-lawannya di Liga Inggris. Pochettino pun berharap Son dapat terus konsisten di setiap pertandingan.

“Sikap dan penampilannya sangat luar biasa. Ia memiliki kualitas yang luar biasa. Saya sangat senang dengan hasil ini. Saya pikir ini penting kepercayaan diri mereka,” kata Pochettino.

“Ini adalah langkah pertama. Kami perlu banyak meningkatkan permainan dan terus harus terus konsisten,” tambah pelatih asal Argentina tersebut.

Pochettino pun mengungkapkan bahwa dirinya sempat memanggil para pemain beberapa hari sebelum pertandingan melawan Palace. Tujuan pemanggilan para pemain itu tentu saja untuk membuat pemain bisa berkonsentrasi tanpa memikirkan hal lain.

“Penampilan haru ini menunjukkan ketika Anda fokus dan berkonsentrasi, tujuan yang ingin diraih akan Anda dapatkan,” ucapnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?