DBAsia News

Pochettino Akui Eriksen Diincar Banyak Klub

Christian Eriksen

DBasia.news –  Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, berharap Christian Eriksen bertahan di klubnya meski diakui banyak klub yang berminat menggaetnya.

Eriksen bergabung dengan Tottenham pada musim panas 2013. Ia langsung menjelma sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Inggris. Musim lalu, ia menyumbangkan 10 gol serta 17 assist dari 51 penampilan.

Semakin intensnya pendekatan Real Madrid terhadap Eriksen membuat Pochettino merasa khawatir. Terlebih Eriksen sendiri beberapa waktu lalu mengakui dirinya memang ingin mencoba tantangan baru di klub lain.

Situasi tersebut membuat juru taktik berkebangsaan Argentina itu semakin ragu bisa mempertahankan Eriksen dari godaan untuk bergabung dengan Madrid pada musim panas 2019.

“Saya harap Christian akan bertahan. Saya pikir dia adalah pemain hebat, salah satu talenta terbesar dalam sepak bola. Setelah lima tahun bekerja dengannya, saya yakin dengan cara dia bermain, dan saya harap dia bertahan,” kata Pochettino.

“Tapi Anda tahu, ada banyak ketertarikan. Saya harap dia bertahan, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan itu,” Pochettino menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?