DBAsia News

Piala Dunia 2018: Mesir Umumkan Nama-Nama Pemain

IDNGoal.news, Tim Nasional Mesir mengumumkan nama-nama pemain yang akan dibawa untuk bertanding dalam Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia. Saat pengumuman, nama Mohamed Salah disebutkan pertama.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (16/5), pemain berusia 25 tahun tersebut telah tampil mengesankan di musim pertamanya bersama Liverpool, dengan mencetak 44 gol di semua kompetisi dan dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League tahun Ini.

Namun, Salah akan kehilangan persahabatan Mesir melawan Kuwait pada 26 Mei 2018, karena partisipasinya sangat diharapkan Liverpool dalam final Champions League melawan Real Madrid di Kiev.

Manajer Mesir, Hector Cuper, memasukkan banyak pemain yang berkompetisi di Inggris, seperti Mohamed Elneny (Arsenal), Ahmed Hagazi dan Ali Gabr (West Bromwich Albion), Ramona Sobhi (Stoke City), Ahmed Elmohamady (Aston Villa), Sam Morsy (Wigan Athletic).

Penjaga gawang Al-Taawoun dan Essam El-Hadary akan menjadi pemain tertua yang tampil di Piala Dunia pada usia 45 tahun, dan akan memecahkan rekor yang dibuat oleh penjaga gawang Kolombia berusia 43 tahun, Faryd Mondragon, di Brasil 2014.

Mesir lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1990 dan akan bermain di Grup A bersama dengan tuan rumah Rusia, Arab Saudi dan Uruguay.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?