DBAsia News

Philippe Coutinho Tak akan Kesulitan Beradaptasi di Bayern Munchen

Philippe Coutinho

DBasia.news –   Philippe Coutinho sepakat pindah dari Barcelona ke Bayern Munchen. Diyakini oleh Robert Lewandowski, pemain berusia 27 tahun itu tidak akan kesulitan beradaptasi dengan permainan Bayern.

Coutinho dipinjam oleh Bayern selama semusim dengan opsi permanen di akhir kontrak. Coutinho menjadi pemain kelima Bayern yang direkrut di musim panas ini setelah Benjamin Pavard, Lucas Hernandez, Jann-Fiete Arp, dan Ivan Perisic.

Kepergian Coutinho sudah diprediksi sebelumnya. Performanya tak berkembang sejak gabung dari Liverpool pada Januari 2018. Lewandowski yakin Coutinho tidak akan menemui kesulitan bermain di Bayern, meski tidak menguasai bahasa Jerman dan belum pernah bermain di sana.

“Saya pikir dia (Coutinho) tidak butuh banyak waktu beradaptasi dengan sistem bermain dan ide kami. Saya pikir dia tipe pemain yang dapat beradaptasi tanpa memiliki banyak masalah,” ucap Lewandowski soal Coutinho, dikutip dari Goal.

Coutinho bisa jadi pengganti James Rodriguez dalam peran pengatur serangan di Bayern. Posisinya gelandang serang tapi ia bisa juga bermain sebagai penyerang sayap.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?