DBAsia News

Phil Jones Tampil Buruk Melawan Sheffield United

DBasia.news –  Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan Jones diturunkan main karena tidak memiliki pilihan lain di lini belakang. Hal ini membuat Phil Jones menjadi pusat perhatian saat Manchester United melawan Sheffield United pada Minggu 24 November 2019, yang berakhir imbang 3-3.

Performa Phil Jones menjadi sorotan setelah jadi penyebab gol pertama Sheffield United yang dibuat John Fleck. Blunder konyol yang dilakukan menyebabkan gawang David De Gea kebobolan lebih dulu.

Performa sang bek pun membuat legenda Inggris, Graeme Souness, melempar kritik tajam. Bahkan Souness menyebut segala gerak-gerik mantan pemain Blackburn Rovers itu sudah salah di lapangan.

“Dia sudah melihat bola dan tubuhnya jatuh ke tanah. Dia melakukan kesalahan dan berada dalam posisi yang salah. Jones bukanlah pemain yang imut. Umurnya bukan 20 tahun lagi, dia tidak memiliki sentuhan terbaik, dan paling buruk saat memberi lemparan ke dalam,” kata Souness kepada Sky Sports, Minggu (24/11/2019).

“Saya tidak tahu, tapi apa yang dilakukan di lapangan semuanya salah. Dia tidak bisa membuat kesalahan secara terus menerus,” sambung legenda Liverpool tersebut.

Berkat penampilan buruk pemain berusia 27 tahun itu, pelatih Ole Gunnar Solskjaer langsung menariknya keluar di awal babak kedua. Posisinya digantikan oleh Jesse Lingard.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?