DBAsia News

Phil Foden Sebut Laga Kontra Burnley Jadi Momen Terbaik untuk Dirinya

DBasia.news – Phil Foden menjadi pusat perhatian saat Manchester City kontra Burnley dini hari tadi. Pemain 20 tahun merasa pertandingan tersebut menjadi momen laga terbaik untuk dirinya.

Foden tampil sebagai starter saat City menang telak 5-0 atas Burnley di Etihad Stadium, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB. Dia membuka keran gol tim tuan rumah pada menit ke-22 lewat sepakan dari luar kotak penalti.

Di babak kedua, Foden memberikan asisst untuk gol David Silva di menit ke-51. 12 menit berselang, dia mencetak gol keduanya di laga ini lewat sepakannya dari dalam kotak penalti.

Aksinya di lapangan berakhir setelah Foden ditarik keluar Pep Guardiola dan digantikan Leroy Sane pada menit ke-79. Meski tak bermain full hingga akhir laga, pemain asal Inggris itu mengaku penampilannya kali ini merupakan yang terbaik bersama City.

“Selalu bagus untuk memainkan peran, saya sangat menikmati sepakbola saya. Hal yang paling utama adalah mendapatkan hasil dan bagaimana tim bermain,” kata Foden kepada Sky Sports.

“Kami sangat tajam. Itu semua tergantung kepada tim yang memang ingin bekerja keras, tak peduli bagaimana mereka ditugaskan oleh manajer,” sambungnya.

“Saya pikir ini adalah pertandingan terbaik saya selama berseragam City. Saya masih terus belajar setiap hari, tetapi saya senang bisa tampil seperti tadi,” ujarnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?