DBAsia News

Petugas PMI Semprotkan Disinfektan Jelang Laga Persib

DBasia.news –  Petugas PMI Kota Bandung menyemprotkan cairan disinfektan pada sejumlah titik di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, menjelang laga Persib Bandung menghadapi PSS Sleman.

Dokter PMI Kota Bandung, Regi Seno mengatakan penyemprotan itu dilakukan untuk mencegah adanya virus corona di tengah keramaian stadion. Kegiatan itu dilakukan sekitar tiga jam sebelum laga dimulai.

“Imbauan kepada bobotoh kalau bisa jangan menyentuh dengan tangan, jadi kita harus bisa supaya mencegah virus corona itu tersebar, tidak boleh juga meludah sembarangan,” kata Regi.

Penyemprotan itu dilakukan mulai kursi penonton yang berada di tribun barat stadion, kamar ganti pemain, dan sejumlah ruangan lainnya yang berada di bangunan stadion.

Regi juga menyampaikan pihaknya melakukan pengecekan suhu tubuh, terutama di ring satu yang merupakan akses para pemain dan perangkat pertandingan.

Selain itu, pihaknya juga telah memasang sejumlah cairan hand sanitizer (pembersih tangan) untuk digunakan oleh para penonton yang datang ke stadion. Fasilitas hand sanitizer itu terpasang di sejumlah gerbang penonton menuju tribun.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?