DBAsia News

Peter Crouch Resmi Pensiun

Peter Crouch

DBasia.news –  Setelah 19 tahun berkarier di dunia sepak bola profesional, Peter Crouch memastikan status pensiunnya bulan ini. Kepastian tersebut ia kabarkan melalui akun Twitter pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Crouch mengapresiasi seluruh pihak yang pernah terlibat dalam kariernya. Sepanjang kariernya sebagai pemain, sudah 187 gol yang ia sumbangkan untuk 10 klub dengan total 677 pertandingan.

“Setelah melewati musim panas yang penuh pertimbangan, aku memutuskan untuk pensiun dari sepak bola. Permainan kita yang luar biasa ini telah memberiku banyak pencerahan. Aku bersyukur dan sangat berterima kasih kepada seluruh orang yang pernah menjadi bagian dari karierku dalam waktu lama,” tulisnya di Twitter.

Puncak karier Crouch sebagai pemain adalah ketika membela Liverpool dalam kurun waktu tiga musim. Selama itu, ia turut serta mempersembahkan dua gelar untuk The Reds yakni satu Piala FA dan satu gelar Community Shield.

Selama bermain untuk Liverpool, ia mencetak 42 gol dari 135 pertandingan. Selain itu, Crouch juga pernah menjadi bagian dari tim nasional Inggris. Total ada 22 gol yang ia sumbangkan dari 42 pertandingan.

Topik:
Peter Crouch

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?