DBAsia News

Petar Planic, Bek PSIS Lepas Rindu dengan Keluarga

Petar Planic

IDNGoal.news, Bek PSIS Semarang, Petar Planic memanfaatkan waktu libur yang diberikan oleh manajemen untuk pulang ke Serbia. Ia ingin menghabiskan libur singkat tersebut untuk berkumpul dengan keluarga kecilnya di Negeri Elang Putih.

Petar ingin melepas rindu setelah beberapa bulan berjuang bersama Laskar Mahesa Jenar di kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Karena bagi bek 29 tahun ini, keluarga adalah segala-galanya.

“Saya sangat bahagia berkumpul dengan keluarga saya, karena mereka adalah kekuatan saya, mereka segalanya buat saya,” ungkap Petar Planic kepada Bola.net.

Namun untuk mengisi waktu dengan keluarganya, Petar tidak perlu merogoh kocek cukup dalam. Karena ia melakukan kegiatan yang sederhana terpenting bisa selalu dekat dengan anak dan istrinya.

“Saya bermain dengan anak saya sepanjang waktu, dan menikmati setiap momen bersama dengan istri saya, Sandra dan anak saya, David,” imbuh Petar.

Dapat Program dari Pelatih

Namun, meski berkumpul dengan keluarga, Petar tidak melupakan kewajibannya sebagai pemain. Ia tetap berusaha untuk menjaga kondisinya dan menjalankan tugas yang diberikan oleh pelatih dengan baik.

“Saya berlatih normal sesuai program yang diberikan pelatih, tapi tidak ada yang spesial, yang penting tetap fit dan siap untuk laga selanjutnya,” jelasnya.

Apalagi setelah libur lebaran, tim Kota Lumpia ini akan dihadapkan pada laga sulit yakni melawan Persib Bandung. Sehingga jauh-jauh hari sudah harus mempersiapkan diri.

“Saya berharap kita bisa memenangi laga derby melawan Persib, ini pertandingan sulit, tapi saya percaya dengan tim,” pungkasnya.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?