DBAsia News

Atletico Berupaya Naikkan Klausul Lepas Jan Oblak

IDNGoal.news, Atletico Madrid sedang berusaha untuk menahan Jan Oblak lebih lama. Klausul lepas pemain asal Slovenia itu tengah diupayakan untuk dinaikkan.

Oblak menunjukkan penampilan yang oke bersama Atletico Madrid di musim ini. Dia menjadi salah satu kunci keberhasilan Los Colchoneros menjuarai Liga Europa.

Dalam pertandingan di Parc Olympique Lyonnais, Kamis (17/5/2018) dinihari WIB, Atletico memetik kemenangan dengan skor akhir 3-0 berkat sepasang gol Antoine Griezmann dan satu gol Gabi.

Oblak mempunyai peran yang cukup besar dalam laga itu dengan mencatatkan sebanyak dua penyelamatan untuk Atletico.

Di sepanjang musim ini, Oblak sudah sudah membukukan sebanyak 29 clean sheet di semua ajang. Saat berseragam Atletico Madrid, dia sudah mencatatkan sebanyak 92 clean sheet.

Dengan penampilan Oblak yang oke itu, beberapa klub dikabarkan menaruh minat pada pemain 25 tahun itu. Liverpool dan Arsenal yang dikait-kaitkan dengan Obl

Ikatan kontrak Oblak dengan Atletico masih berlaku hingga 2021. Ada klausul lepas 100 juta euro yang disematkan oleh klub ibukota Spanyol itu agar Oblak tak gampang pergi.

Petinggi Atletico, Miguel Angel Gil Marin, yang mengungkapkan untuk menambah kontrak oblak itu.

“Kami akan mencoba untuk menaikkan klausul lepas Oblak, tapi apa yang harus kami lakukan adalah mempercayainya,” kata Gil Marin di Cadena Cope.

“Kami tahu dia ingin bertahan dan kami ingin dia bertahan,” dia menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?