DBAsia News

Pesan Wilfried Zaha untuk Aaron Wan-Bissaka

Aaron Wan-Bissaka

DBasia.news –  Penyerang sayap Crystal Palace, Wilfried Zaha, memberikan sarannya kepada mantan rekan setimnya yang baru bergabung dengan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka.

Zaha, 26 tahun, pernah bermain untuk Man United pada medio 2013-2015. Transfernya kala itu terbilang gagal karena Zaha tidak tampil sesuai harapan. Belajar dari pengalaman itu, Zaha coba memberikan sarannya kepada Wan-Bissaka.

“Saya ingin meningkatkan kemampuan saya ke level selanjutnya dan saya berpikir bisa melakukannya di tim ini (United). Saya benar-benar berpikir berkembang sebagai pemain,” ucap Wan-Bissaka, seperti dilansir Goal.

“Saya pikir ini tim yang tepat. Ketika saya berjalan semuanya berbicara kepada saya, mendukung saya dengan memberikan saran. Itu sangat membantu saya.”

“Ketika (Zaha) tahu saya gabung (United), dia memberitahu saya untuk bermain tanpa rasa takut. Saya datang ke sini sebagai rekrutan baru dan dia berkata ‘Mainkan saja permainan Anda dan lakukan apa yang dilakukan musim lalu.”

“Dia ikut senang saya pindah. Dia berkata saya layak mendapatkannya dan saya harus terus bekerja keras serta melakukan yang biasa saya lakukan,” pungkas Wan-Bissaka.

Wan-Bissaka jadi rekrutan kedua Ole Gunnar Solskjaer di Man United pada musim panas ini. Sebelum Wan-Bissaka, klub merekrut Daniel James dari Swansea City sebesar 18 juta poundsterling.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?