DBAsia News

Pesan Tegas Santiago Solari kepada Pemain Real Madrid

Santiago Solari

DBasia.news – Real Madrid dikenal sebagai Los Galacticos karena mengoleksi bintang-bintang dunia yang punya ego besar. Tidak mudah melatih Madrid. Kendati demikian, Santiago Solari, pelatih interim (sementara) Madrid menunjukkan kekuatannya dan berkata tidak ada satupun pemain yang tak tergantikan di klub.

Santiago Solari mengambil posisi pelatih tim utama Real Madrid setelah pemecatan Julen Lopetegui pekan lalu. Pada partai debutnya, Solari membawa Los Blancos menang 4-0 atas UD Melilla dalam babak 32 besar Copa del Rey.

Santiago Solari pun menjelaskan, tak ada satu pun pemain Real Madrid yang mendapat jaminan posisi di tim utama tanpa kerja keras dan performa yang gemilang. Solari menyebut, peluang pemain Real Madrid untuk merebut posisi starter sama besarnya.

“Di Real Madrid tidak ada pemain yang tak tergantikan. Semua bisa diganti, entah karena cedera, situasi tidak memungkinkan, atau karena mereka bermain jelek,” kata Solari dikutip dari AS.

Solari juga tak ragu memainkan pemain-pemain muda di tim utama Real Madrid. Hal tu terlihat ketika Vinicius Jr tampil saat Real Madrid menekuk Melilla akhir pekan lalu. Menurutnya, kehadiran pemain muda penting bagi regenerasi Real Madrid di kemudian hari.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?